Senin, 02 Mei 2011

Waiting is Hurting (part 11)

merekapun akhirnya tinggal bersama kyuhyun selalu mejaga ririn di rumah dan merekapun semakin dekat. dua hari pun berlalu dan hari ini ririn sudah bisa masuk ke sekolah. mereka pun berangkat bersama pagi itu
"ya!! kyuhyun-ah palli!!! kau itu lelet sekali sih jadi cowo nanti kita bisa telat tau" kata ririn sambil meneriaki kyu
"ne,ne tunggu sebentar lagi!!!" jawab kyuhyun terburu-buru
"aish!! dasar kau ini" jawab ririn dengan kesal
"oke!aku sudah siap kaja!!" kata kyuhyun sambil menarik tangan ririn ke dalam mobil setelah berada di dalam mobil merekapun segera berangkat ke sekolah. sesampainya di sekolah mereka pun berpisah karena kelas mereka berada di lantai yg berbeda. tapi ketika ririn sedang berjalan di lorong sekolah untuk sampai ke kelas banyak sekali yg melihat dirinya dengan tatapan aneh. ririn pun binggung mengapa semua teman-temannya melihat dia dengan aneh, ririn pun mulai melihat-lihat ke sekeliling tubuhnya tetapi tidak ada yg aneh dengan dirinya. setelah sampai di kelas sampai bell istirahat teman-temannya masih melihat aneh pada dirinya. namun ketika ia ingin keluar dari kelas ada 3 anak perempuan yaitu, hyeona, bora, gyuri masuk ke kelas ririn. mereka adalah 3 anak perempuan yg sangat populer di sekolah ririn dan mereka adalah kakak kelas ririn. teman-teman ririn pun sekelas kaget melihat kedatangan 3 anak tsb dan mereka tahu akan terjadi pertengkaran sebentar lagi dan mereka pun berkumpul untuk menontonnya.
"ya!! apa kau yg bernama ririn?" kata hyeona sambil berteriak di depan ririn
"ne,waeyo??" kata ririn santai
"hah! jd ini toh org yg namanya ririn, cantik juga gak. cantikkan kita kemana-mana yah gak guys?" kata gyuri
"hahahah ne, betul sekali aku setuju denganmu gyuri-ah" kata bora
"ada urusan apa yah kalian mencariku?" tanya ririn
"hah? ada urusan apa? jgn pura bego deh" kata hyeona
"maksud sunbae apa ? aku gak ngerti?" kata ririn kebinggungan
"hah? gak ngerti lo gak liat apa foto lo sama kyuhyun-ah di mading kalian tinggal berdua kan? michonya!! apa yg sudah kalian lakukan??" kata hyeona marah-marah
"oh,itu. apakah itu urusan kalian untuk mengetahui itu semua? kalau kalian ingin bertanya apa saja yg sudah aku lakukan dengan kyuhyun-ah di rumah ku tanyakan saja pada kyuhyun-ah" jawab ririn dengan tampang tak peduli
"apa kau bilang!!?? berani sekali kau berkata seperti itu di depan kami!!" kata hyeona
"buat apa aku takut menurut kalian hanya karena kalian kakak kelasku dan kalian terkenal maka aku akan takut denganmu? hah! jangan harap!!!" kata ririn dengan confident
"MWO!!!kau ini!!!" kata hyeona sambil ingin menampar ririn namu tiba-tiba dari belakang ada yg memegang tangan hyeona
"kau,mau melakukan apa kepada ririn?" kata kyuhyun
"emm,ahh kyuhyun-ahh ternyata kau. emm,aku tidak ingin melakukan apa-apa kok terhadap ririn-ssi" kata hyeona
"oh,baiklah aku kira! tapi awas jika aku melihat kau seperti ini lg aku tidak akan mengampuni kalian" kata kyuhyun kepada hyeona,bora,dan gyuri sambil menatap tajam pada mereka
"hhh,sudah selesai? aku ingin segera keluar dari kelas ini aku ingin istirahat" kata ririn acuh dan segera meninggalkan kelas
"ahh,ririn-ahh tunggu kau mau kemana?" kata kyuhyun sambil berlari menghampiri ririn


"aisssshh!! kenapa kyuhyun malah membela anak kecil itu?!!" kaya hyeona kesal
"ne,aku juga tak habis pikir!!! apalagi sekarang mereka tinggal berdua" kata gyuri
"pokoknya ini tidak bisa dibiarkan!!! lihat saja nanti aku akan membalas ririn!!!" kata hyeona lalu meninggalkan kelas ririn bersama 2 temannya



***

ternyata ririn pergi ke taman belakang sekolah seperti  biasa dan kyuhyun mengikutinya dari belakang.
"ya!! mengapa kau mengikutiku??" kata ririn kesal
"aku hanya ingin menghabiskan waktu istirahatku denganmu dan menjagamu. apakah itu salah??" kata kyuhyun dengan agak sedikit ngos-ngosan
"buat apa kau menjagaku?? jaga saja sana 3 perempuan centil itu merekakan fans-fansmu" kata ririn kesal. kyuhyun pun terdiam dan menatap tajam kearah ririn
"ini semua gara-gara kau!! kalau kau tidak tinggal dirumah ku aku tidak akan dapat masalah seperti ini!! kau tahu aku sangat tidak suka mecari masalah aku hanya mau hidup tenang!! kau selalu membuatku dalam ma..." sebelum ririn melanjutkan kata-katanya kyuhyun telah mencium ririn. ririn pun terkaget dengan apa yg telah dilakukan kyu karena ia tidak pernah menyangka kyu dapat melakukan hal seperti itu. setelah ia sadar ririn pun segera mendorong kyuhyun.
"MICHONYA???" kata ririn yg sudah marah sekali
"maafkan aku ririn-aah aku hanya tidak ingin kau melanjutkan kata-katamu aku tidak ingin mendengar semua omelanmu lagi aku tidak mau terlihat salah lagi di matamu" kata kyuhyun sambil memeluk ririn dan ririn pun hanya mematung

1 komentar:

  1. "buat apa aku takut menurut kalian hanya karena kalian kakak kelasku dan kalian terkenal maka aku akan takut denganmu? hah! jangan harap!!!"
    hahaha preman di lawan! hahaha (ririn=annes=preman) *doosh!! di tonjok ma annes

    BalasHapus