Jumat, 06 Mei 2011

cruel love

aku dan taem oppa sangatlah dekat ia adalah kakak kelasku.aku duduk di kelas 1 sma sedangkan taem oppa di kelas 3 sma. aku sangat menyayanginya seperti kakakku sendiri begitupun dengan taem oppa dia sangat menyayangiku seperti adiknya sendiri


hari ini taem oppa menganjakku pergi ke pesta temannya. awalnya aku tidak mau karena aku tidak suka ke pesta, tapi karena taem oppa terus membujukku akhirnya akupun mengiyakan permintaannya untuk menemaninya ke pesta temannya itu. taem oppa berjanji menjemputku jam 7 malam
aku pun segera mencari gaun untuk dipakai ke pesta tersebut tapi aku binggung karena aku tidak pernah suka memakai gaun atau rok-rok. aku suka risih kalau memakai pakaian seperti itu. setelah beberapa jam aku mencari akhirnya aku mendapatkan sebuah gaun. gaun yg akan kupakai nanti adalah long dress, setelah itu aku pun berdandan. waktu menunjukkan jam 7 tepat dan tiba-tiba terdengar suara mobil dari luar akupun segera ke luar untuk melihatnnya. dan ternyata itu taem oppa, setelah aku berada di depannya taem oppa terpaku melihatkku.

"kau cantik sekali hari ini" kata taem oppa yg msh terpaku melihatku
"hahaha bukankah aku memang selalu terlihat cantik" kataku sambil bercanda
"hahahah,ne kau memang cantik" kata taem sambil mengelus rambutku yg sudah ku tata tadi
"ya!taem oppa jangan sentuh rambutku ini sudah ku tata tau!!" kataku sambil merapikan rambutku lagi
"hehehe mianhae aku tidak tahu. kalau begitu kaja nanti kita telat" kata taem oppa yg sudah membukakan pintu mobinnya untukku

***
di dalam mobil

"taem,oppa memangnya kita mau ke pestanya siapa??" tanyaku
"kita mau ke pestanya hyung onew" kata taem
"emm,apakah aku tidak memanggu kalian jika aku ikut?? aku kan belum menggenal teman-temanmu oppa" kataku
"hahaha,tenang saja nanti aku kenalkan kok. lagi pula hyung-hyungku semuanya baik-baik kok!" kata taem oppa menjelaskan
"oh" jawabku

***
sesampainnya di rumah onew

"oppa kau yakin tidak apa-apa??" tanya ku sebelum keluar dari mobil
"ne,percayalah padaku. aku akan menjagamu. tapi kau tidak apa-apakan kalau melihat sesuatu yg sedikit intim kau tau lah mereka kan sudah pada dewasa-dewasa jadi yah suka yg kayak begitu-begituan" jawab taem oppa
"intim gimana? begitu-begituan gimana??? aku gak ngerti oppa" kataku binggung
"sudahlah nanti kau lihat sendiri saja. kaja kita masuk" kata taem sambil merangkulku. akhirnya kamipun masuk ke dalam rumah tersebut.

"annyeonghaseo hyung" kata taem
"ahh,taemin-ah akhirnya kau datang" kata minho
"hehehe,ne hyung maaf yah agak telat" jawa taem
"gwenchanayo" kata minho namun tiba-tiba melihat minho ke arahku
"taemin-ah ini siapa?? pacar barumu??" tanya minho
"emm,bukan hyung dia adik kelasku. minho hyung ini ririn-ah, ririn-ah ini minho hyung dan pacarnya jiyeon noona" kata taem memperkenalkan ku pada minho
"annyeonghaseo minho oppa, jiyeon onnie" kata ku
"oh,anyeong ririn-ssi" kata minho dan jiyeon sambil tersenyum
"oh,yah hyung, onew hyung kemana?" tanya taem
"ada tuh di ruang tengah ama key dan jjong" jawab minho
"oh,gomawo hyung aku kesana dulu yah" kata taem sambil menarik tanganku
"ne" jawab minho

setelah sampai di ruang tengah 

aku melihat lelaki yg sangat tampan disana.aku tidak tahu siapa namanya tapi yg jelas dia sangat tampan sekali. dan aku pun jatuh cinta dengannya saat pandangan pertama (eaeaea)
"annyeonghaseo hyung,noona" kata taem
"wow,taemin-ah kau sudah datang" kata key sambil memeluk taem oppa
"ya dong! kangen yah sama dongsengmu yg paling ganteng sedunia ini :p" kata taem sambil bercanda
"emm, gimana yahhh. hahahah" kata key lalu sama seperti minho key dan jjong pun menanyakan siapa diriku. setelah aku memperkenalkan diri tiba-tiba taem oppa ingin pergi ke kamar mandi sebentar dan aku ditinggal sendirian disini. aku agak sedikit kesal sebenarnya kenapa hanya laki-laki yg aku suka itu yg tidak ingin tahu siapa diriku. malahan ia sedang asik-asik bercanda dengan seorang perempuan.
"ahh, apa yg aku pikirkan. mungkin saja perempuan itu pacarnya kenapa aku jadi jealous gini" kataku dalam hati namun setelah aku berkata seperti itu tiba-tiba laki-laki itu menatapku dan tersenyum padaku. lalu ia mendekatiku.

*ONEW POV*

ketika aku sedang berbincang dengan gyuri(pacar jjong) aku melihat seorang perempuan memakai long dress berdiri sendirian. dia sangat imut sekali aku menyukainya tapi aku binggung kenapa dia harus pake long dress kesini? bukankah itu tren lama? tapi walaupun begitu dia tetap cantik. lalu aku memberanikan diri untuk menyapanya.

***

"annyeong,siapa namamu?" kata onew
"annyeong, joneun ririn imnida. kamu?" tanya ku lagi
"oh,joneun onew imnida" katanya sambil tersenyum.
"ya tuhan senyumnya manis banget!!" kataku dalam hati
"kau,temannya taemin-ah?" tanya onew lagi
"ne" kataku sambil tersenyum
"berarti kau teman sekelasnya??" tanya onew
"ani,aku adik kelasnya taem oppa" jawabku
"ah.kau adik kelasnya aku kira hehehe. kau sendirian aja? taem mana??" kata onew
"oh,dia sedang ke toilet oppa" jawabku
"ah,baguslah kalau begitu aku ingin mengajakmu mengobrol bisakan?" tanya onew
"emm,tapi nanti taem oppa gimana? kalau dia mencariku gimana?" jawab ku khawatir
"tenang saja dia tidak akan mencari mu" kata onew
"emm,baiklah kalau begitu" kataku
"oke,kaja ikut aku" kata onew sambil menarik tanganku. akupun kaget dengan perlakuan onew
"emm,mau kemana kita oppa???" tanya ku heran
"sudah ikut saja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar