Jumat, 06 Mei 2011

cruel love (part 3)

namun tiba-tiba key datang ke kamar mereka.
"hyung,marilah kita ke kolam berenang yg lain sudah pada menunggu" kata key yg langsung membuka pintu dan melihat apa yg sedang dilakukan onew dan ririn
"ups,mianhae aku tidak tahu kalau kalian sedang..." kata key
"oh,kita gak sedang ngapa-ngapain kok key oppa heheeh" kataku sambil mendorong onew
"aish -_- sakit tau" kata onew yg terjatuh gara-gara doronganku
"oh,sudahlah cepat kalian ganti baju kami tunggu di kolam berenang" kata key sambil pergi
"ne" kataku. namun tiba-tiba onew membuka bajunya di depanku
"ya!!! apa kau gila?? kenapa kau membuka bajumu di depan ku" kataku sambil menutupi mukaku dengan selimut
"hahahah memangnya kenapa?? kitakan pacaran ini sah-sah ajakan?" jawab onew enteng
"ya!! tapikan gak gitu juga oppa" kataku
"yah,nanti kau juga akan melihatku telanjang" kata onew sambil pergi keluar
"aish!! apa sih yg ia bicarakan dasar" kataku kesal. dan lalu menganti pakaian ku dengan baju renang yg aku bawa.

aku memamakai baju renang bukan bikini aku tidak suka memakai bikini setelah selesai memakai baju renangku. akupun segera menuju kolam berenang.

"ya,ampun ririn-ah kenapa kau pakai baju selam? emangnya kita mau menyelam apa?" tanya key
"ah,tidak kok ini kan baju renang juga" bela ku
"memangnya kau tidak membawa bikini?" tanya jjong.
"tidak, aku tidak suka pakai bikini, terlalu fulgar" jawabku
"ririn-ah onnie punya bikini lagi kok kau mau pinjam?" tanya jungmin
"emm,gak usah onn aku pakai ini aja" kataku
"ayolah jagi demi aku" kata onew
"hem,baiklah" jawabku

akupun mengikuti jungmin onnie ke kamarnya dan ia memberikanku satu pasang bikini.

setelah selesai memakai bikiniku aku pun keluar dari kamar jungmin onnie sambil memakai baju handuk. dan kembali ke kolam renang
"ya!!kenapa kau pakai handuk" kata minho
"emm,aku aku malu oppa" jawab ku
"buka lah handukmu ririn-ah" kata jungmin onnie
"emm,tapi gak apa-apa nih onnie?" tanya ku kurang yakin
"ne,gwenchanayo" kata jungmin onnie
"baiklah aku akan membukannya" jawabku sambil membuka baju handukku. lalu semua yg ada di kolam berenang itu tepaku melihat tubuhku hanya terbalut bikini
"ya,tuhan pacarmu sexy sekali hyung" kata minho kepada onew
"memang!! tapi dia tidak pernah mau memberikanku kesempatan untuk melihat tubuhnya
"hahaha kasian sekali kau hyung kata key" menertawakan onew

*RIRIN POV*

"ahh,aku sangat malu memakai bikini seperti ini. mana diliatin lagi sama onew,key,jjong, dan key oppa -_-" udah gak usah berenang aja aku ngejemur ajalah" kataku dalam hati
"hemm,tapi aku kangen juga sama taem oppa udah jarang ketemu" kataku dlm hati sambil melihat keatas langit. namun tiba-tiba onew keluar dari kolam berenang dengan gaya yg teramat sexy dan cool itu membuatku menelan ludahku sendiri
"ya ampun onew oppa" kataku dalam hati
"onew oppa begituuuu"
"aahh,apa yg sedang ku pikirkan" kataku sambil menggeleng-gelengkan kepalaku. setelah itu aku memalingkan muka ku agar aku tidak melihat tubuh onew oppa lagi.

*ONEW POV*

saat aku keluar dari air aku melihat ririn menatapkku dengan penuh gairah. aku pun tak mengerti kenapa tiba-tiba ia menatapku seperti itu. tapi aku tidak sia-siakan kesempatan ini kapan lagi melihat seorang jang ririn terangsang. dan mungkin saja jika aku tambah merangsangnya aku bisa bercinta dengannya, jadi ku putuskan untuk keluar dari kolam berenang dan menghampiri ririn yg sedang berjemur.
"hey,kenapa kau tak masuk kedalam air?" kataku yg sudah duduk di samping ririn
"emm,aku sedang tak ingin masuk ke dalam air" jawab ririn
"oh" kata ku sambil memperhatikan tubuh ririn yg hanya terbalut bikini
"hey,kau sangat sexy sekali memakai pakaian seperti ini" kataku sambil berbisik di telinga ririn
"a..apa-apaan si oppa" kata ririn sambil memakai baju handuknya kembali
"ya!!kenapa kau pakai handuk itu lagi?" kataku kesal
"abis aku tidak suka diperhatikan seperti itu" jawab ririn
"tapi akukan ini pacarmu" kataku. namun ririn malah meninggalkanku pergi
"aish!!kenapa aku gagal lagi padahal aku sudah sangat yakin kalau dia sangat terangsang karena melihat tubuhku tadi" kataku kesal. tiba-tiba key menghampiriku
"ya,hyung kenapa dengan ririn? hyung tidak berhasil merangsangnya yah?"tanya key
"ne,key-ah padahal aku tahu sekali kalau ia tadi terangsang saat meilhat tubuhku" jawabku
"hemm,ne aku juga liat kok hyung tadi dan aku juga mengira tadi ririn akan mau jika kau ajak bercinta" kata key
"ne,key-ah aku kesal sekali" jawabku
"hemm,kalau menurutku yah hyung sebenernya ririn-ah mau kalau diajak bercinta denganmu tapi pendiriannya itu sangat kuat jadi susah untuk diajak seperti itu dan kalau aku lihat hyung sebenernya ririn-ah perempuan yg mudah terangsang" kata key
"hah? masa si??" kataku
"ne,serius tapi tenang aja kok hyung kan masih ada nanti malam. kau akan bisa mencicipi tubuh ririn-ah nanti malam sabar aja hyung" kata key dengan tersenyum evil
"hemm,ne semoga rencana kita berhasil" jawabku penuh harapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar