Minggu, 22 Mei 2011

cruel love (part 6)

setelah aku menangis beberapa saat tiba-tiba onew oppa memanggilku.
"ya!!jagiya ayo cepat keluar makanannya sudah siap" teriak onew
"oh,emm ne oppa aku akan segera kesana" jawabku sambil bangkit dari tempat tidur. setelah aku mandi akupun segera keluar untuk makan pagi.

sesampainya di ruang makan

"ya!ririn-ah kau sudah keluar ayo cepat makan" kata onew sambil menarik bangku untukku
"hem,ne oppa gomawo" kataku sambil menundukkan muka karena aku malu dengan kejadian kemarin malam
"kau mau makan apa?" tanya onew
"roti saja oppa" jawabku
"oh,oke ini" kata onew sambil menyodorkan roti dengan selainya
"gomawo oppa" jawabku. setelah aku menaruh selai diatas rotiku tiba-tiba key oppa mengatakan sesuatu yg membuatku terdesak.
"ya!bagaimana permainan onew hyung kemarin kau suka?" kata key dengan nada evil
"emm .... ahhh.... i... i...ituuuu" jawabku kebingunggan
"ayolah katakan saja" goda key
"emmm..." jawabku yg tambah kebingunggan dan dengan wajahku yg mulai memerah karena menahan malu
"ya!key-ah sudahlah dia masih malu jadi tidak bisa menjawab semua pertanyaan darimu" kata onew sambil memelukku lalu menjilat pipiku.
"betulkan jagi" bisik onew
"ya!!oppa apa-apaan si kamu" jawabku kesal atas perlakuan onew tadi
"hahahaha ririn-ah sudahlah kau jangan malu-malu lagi dengan onew hyung" kata minho meledekku. namun tiba-tiba terdengar suara mobil dari luar
"siapa itu ?" kata jonghyun
"aku tidak tahu sebaiknya kita lihat saja keluar" kata key
"hem,ne kaja!" kata onew tapi belum sempat membuka pintu dan melihat sipa ayg datang orang tersebut telah masuk ke dalam villa terlebih dahulu.
"Annyeonghaseyo" kata taemin dengan wajah gembira
"hah?taemin oppa!!!" kataku sambil berteriak dan segera memeluk taemin oppa
"ne,ririn-ah" jawab taemin dan membalas pelukkanku
"oppa i miss u, oppa bawa aku pulang" kataku sambil menangis dipelukkan taemin oppa
"nado ririn-ah, eh, kau kenapa? kenapa minta pulang? kenapa menangis?" tanya taem oppa heran
"ahhh,pokoknya bawa aku pulang nanti aku beri tahu" jawabku yg tambah terisak dipelukan taem oppa
"ahh,ne" jawab taem, namun tiba-tiba aku merasa ada yg menarik tanganku
"ya!!ririn-ah ayo ikut aku!!!" kata onew sambil menarik tanganku
"ti..tidak mau aku mau sama taem oppa aja!!!" balasku
"ya!!! sudah cepat ikut aku!!!" tarik onew
"hyu...hyung tak usah memaksa ririn-ah seperti itu" kata taem yg takut melihat kelakuan onew kepada ku
"sudah diamlah kau tidak tahu apa-apa!!! sudah ayo cepat ririn-ah" tarik onew lagi karena kekuatanku tidak cukup kuat untuk menahan kekuatan onew akhirnya akupun diseret masuk ke kamar oleh onew oppa (onew kejam maenannya seret-seretan -_-v)

didalam kamar

"ya!!kau apa-apaan si menangis didepan taemin-ah" kata onew kesal
"memangnya kenapa?? hah???" teriakku
"kau gila?? memangnya pacarmu itu dia?? pacarmu itu aku tahu!!!" jawab onew yg tambah kesal
"memang tapi kau berbeda dari taemin oppa taemin oppa lebih perhatian dan sayang terhadapku gak kayak kamu oppa hanya memperlalatku untuk tidur denganmu" teriakku sambil menangis. namun setelah aku berkata seperti itu onew terdiam tanpa suara beberapa menit lalu ia mencoba menciumkku dan membuka pakaianku
"kalau memangnya iya aku hanya menginginkan tumbuhmu memangnya kenapa???" kata onew sambil masih berusaha menciumku
"oppa apa-apaan sih kamu" kata sambil mencoba melawan. dan lalu tanpa sengaja aku menendang juniornya onew oppa dia pun tersungkur kesakitan karena aku melihat potensi untuk kabur akhirnya akupun segera keluar dari kamar dan segera menuju taemin oppa.
"oppa!!! ayo cepat kita pulang" kataku sambil menarik baju taem oppa
"oh,eh, tunggu aku baru saja sampai" kata taem oppa
"sudah oppa ayo, kita pulang sudah tidak ada waktu lagi" kataku sambil menarik baju taem oppa
"ka..kamu kenapa ririn-ah?" tanya taem oppa
"nanti aku ceritakan di mobil mangkanya ayo cepat kita pulanngggg!!!" kataku sambil mearik taem oppa
"ya!!kau mau pergi kemana ririn-ah" kata jonghyun. akupun hanya terdiam dan segera berlalu dari villa tersebut bersama taem oppa.

*ONEW POV*

"ya!!!ririn-ah" teriakku dari dalam kamar
"onew hyung kau tidak apa-apakan?" tanya key yg membantukku berdiri
"ne,aku sudah tidak apa-apa, dimana ririn-ah?" tanyaku
"emm...anu ririn-ah udah pulang bareng team-ah, maaf hyung aku tidak berhasil mencegah mereka" jawab jonghyun
"aish!!!dasar!!!" kataku kesal
"memangnya tadi ngapain sih hyung di kamar ampe si ririn ketakutan gitu?" tanya minho
"sudahlah nanti aku ceritakan aku sekarang kita pulang saja kejar mereka berdua" perintahku. aku dan yg lainnya pun berkemas dan segera pulang dan aku menceritakan semua yg terjadi di kamar tadi. sebenarnya aku merasa bersalah karena telah berkata seperti itu di depan ririn-ah dan aku tahu ririn-ah pasti sudah sangat marah sekali kepadaku sekarang.
"ahhh!!!tuhan apa yg aku harus lakukan sekarang???" kataku dalam hati

***

setelah kejadian yg di villa waktu itu aku sangat marah pada onew oppa, aku tidak mau bicara dengannya dalam beberapa waktu karena aku sangat sakit hati dengan apa yg dikatakannya waktu di dalam kamar itu. namun setelah kejadia itu onew oppa mencoba meminta maaf kepadaku dan menjelaskan semua perkataannya yg waktu itu. akhirnya aku pun memaafkannya.

hari ini aku diajak onew oppa untuk bermain di rumah onew oppa karena kata onew oppa, oppa sedang bete dan minta aku temani jadi apa boleh buat akupun menuruti permintaannya.

dirumah onew oppa

"annyeonghaseo" teriakku dari luar pintu
"annyeong jagiiii" katanya onew sambil memelukku
"oppa,udah peluknya aku sesek nafas nih" kataku
"biarin gak apa-apa abis aku kangen banget sama kamu jagiii" kata onew oppa dengan manja
"ya allah oppa baru kemaren ketemu masa iyah udah kangen lagi" jawabku
"iyahlah udah kangen lagi aku ini kan pacarmu jadi wajar saja kalau aku kangen terus sama kamu" jawab onew sambil melepas pelukkannya dan dengan nada agak sedikit kesal
"mianhae oppa, aku tidak bermaksud seperti itu" kataku sambi mencubit kedua pipi onew oppa agar ia tidak marah lagi
"aishh!!kau ini yasudah ayo masuk" kata onew oppa memepersilahkanku masuk
"kau tunggu di kamar yah aku akan membuatkanmu minuman kau haus kan? aku akan membuatkanmu jus semangka" kata onew oppa dengan wajah gembira
"ahh,ne oppa kau sangat tau apa yg sangat aku inginkan sekaranggg XD" jawabku gembira karena aku suka sekali jus semangka hehehehe. lalu onew oppa hanya membalas perkataanku tadi dengan senyuman manis dari bibirnya lalu segera pergi ke dapur begitupun aku segera pergi ke kamar.


setelah beberapa menit kemudian

onew oppapun datang ke kamar dengan membawa segelas jus semangka untukku. namun tiba-tiba onew oppa terpeleset dan minuman yg dibawanya tumpah ke kemejaku.

"onew oppaaa!!!" teriakku
"mianhae jagi joengmal mianhae" kata onew sambil membersihkan tumpahan jus di kemajaku
"dingin oppa" kataku
"kalau dingin cepat buka bajumu" kata onew oppa lalu ia ingin membuka kemeja yg sedang aku pakai.
"andwae opppaaaa" kataku sambil menahan tangan onew oppa
"ya!!!kau gila nanti kau bisa sakit kalau kau tidak membuka bajumu" kata onew oppa kesal
"ta...ta...tapi" jawabku
"jagiya tenang saja aku tidak akan berbuat apa-apa kepadamu jadi tolong lepaskanlah bajumu aku tidak mau kau sakit gara-gara aku" kata onew oppa berbisik kepadaku dengan nada yg amat lembut
"ne..oppa" jawabku. onew pun membuka satu persatu kancing kemejaku tapi tiba-tiba ada seseorang yg masuk kedalam kamar
"annyeong hyung aku membawakanmu...."kata taem oppa sambil menjatuhkan barang yg dipegangnya
"eh,ah kau taem oppa" kata onew oppa kaget, begitupula denganku akupun segera menutup kemejaku yg sudah dibuka onew oppa
"mi...mi...mianhae hyung kalau aku menganggumu aku hanya ingin memberikanmu pesananmu tadi a...a...aku pergi dulu yah hyung" kata taem oppa yg terkaget melihat aku dengan onew oppa, setelah ia menaruh pesanan onew di meja ia pun segera pergi dari rumah
"ta...ta..taemin oppa tunggu" kataku sambil mengejar taemin oppa tapi tanganku dipegang oleh onew jadi aku tidak bisa mengerjarnya
"ya!!!kau mau kemana???" tanya onew
"a...a...aku ingin mengejar taemin oppa, oppa" jawabku
"untuk apa? bajumu masih basah belum aku keringkan sudah sini cepat nanti kau sakit" tarik onew
"ta...tapi taemin oppa nanti salah paham" jawabku
"sudahlah nanti aku akan menceritakan semuanya pada taemin-ah" jawab onew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar