Rabu, 01 Juni 2011

cruel love (part 7)

setelah kejadian itu taemin oppa mulai menjauh dariku. aku takut dia salah paham, aku bingung kenapa jadi begini semuanya. taemin oppa sudah jarang membalas smsku atau teleponku aku pun sangat sangat cemas. aku tidak mau seperti ini terus aku tidak kuat bermusuhan dgn taemin oppa.

***

hari ini seperti biasa aku pergi ke sekolah hanya ada satu yg kurang yaitu taemin oppa. aku masih memikirkan taemin oppa sampai sekarang walaupun sudah 2 minggu berlalu setelah kejadaian "jus semangka" waktu itu. 

sesampainya di sekolah akupun menjalani kegiatan sekolah seperti biasa. bel istirahatpun tiba akupun segera membereskan buku-bukuku dan bersiap untuk beristirahat namun tiba-tiba hp ku berdering.
akupun mengambil hp ku dari kantung seragamku awalnya aku mengira yg menelponku waktu itu adalah taem oppa akupun sangat senang dan segera menggambil hp ku namun saat aku lihat ternyata onew oppa yg menelponku.
"annyeong oppa" kataku
"ne,annyeong jagiiii" jawab onew
"waeyo?"tanyaku
"emm,apakah kau ada acara hari ini?"
"emm,sepertinya tidak oppa, wae?"tanyaku lagi
"aku baru membeli sebuah film baru maukah kau menemaniku menontonnya?" tanya onew
"film apa? aku tidak mau kalau film itu sama seperti film yg kita nonton di villamu oppa"jawabku dgn agak sedikit kesal
"ani,jagi ini film tentang perjuangan seseorang gitu deh jagi"kata onew menjelaskan
"oh,awas loh yah jagi kalo filmnya sama kayak waktu itu aku tidak akan memaafkanmu lagi!"kataku
"tenang jagi ini tidak sama kok"kata onew dgn suara cute
"heeeemmm....oh yah oppa apakah aku boleh bertanya sesuatu?"tanyaku
"ne,waeyo?"tanya onew
"emm...apakah nanti taemin oppa akan berkunjung ke rumah mu oppa nanti?"tanyaku ragu
"memangnya ada urusan apa dengannya kenapa kau menanyakan dia?"tanya onew kesal
"emm..ahhh...a...aniyo aku hanya ingin minta diajarkan pr mtk ku soalnya aku sudah jarang ketemu di sekolah"jawabku dgn agak sedikit panik
"oh"jawab onew singkat
"emm....oppa apakah kau sudah menjelaskan kejadian yg waktu itu ke taemin oppa?"tanyaku lagi
"kejadian apa?"tanya onew bingung
"itu loh kejadian "jus semangka""jawabku mengingatkan onew oppa
"oh,belum,belum aku jelaskan untuk apa ku jelaskan lagi pula itukan sudah sangat jelas"jawab onew oppa dgn enteng
"MWO!!!"jawabku terkaget dgn jawaban onew oppa
"annyeong jagiiii saranghae,chu"kata onew oppa dan ia pun segera mematikan teleponnya
"ya!!!oppa!!!oppa!!!"kataku kesal
"aishhh!!!dimatiin lagi!!kenapa dia bisa berkata seperti itu???pantes aja taem oppa ngejauh!!! arrrggghhh!!! awas ya liat aja nanti kalo udh sampe ke rumah oppa bakalan aku....aku.....arrrggghh!!!"kataku sambil memukul-mukul hpku karena kesal

***

bel pulangpun tiba, aku segera meninggalkan sekolah dan segera pergi menuju rumah onew untuk bertemu dgn onew oppa seperti yg ku janjikan tadi sekaligus aku ingin memarahinya atas perkataannya tadi.

sesampainya di rumah onew oppa


setelah sampai di depan pintu rumah onew oppa akupun segera memencet bell, onew oppa pun segera membukakan pintu untukku dan menyambutku dengan pelukan hangatnya
"ahh,jagi akhirnya kau datang juga"kata onew oppa dgn wajah sangat bergembira
"hemm"jawabku singkat
"jagi,waeyo? kok mukamu kusut gitu apakah kau ada masalah di sekolah?"tanya onew oppa
"ani!aku hanya benci dgn mu karena kau tdk menjelaskan kejadian waktu itu ke taem oppa padahal kau sudah berjanji!!!"jawabku dgn sangat kesal
"bagaimana bisa aku menjelaskan kpd taemin-ah tentang kejadian yg waktu itu sedangkan ia jarang kelihatan semenjak kejadian waktu itu!! dia sering menghilang entah kemana!!!?? lagipula apa urusan dia tentang kejadian waktu itu kau adalah PACARKU bukan dia jadi dia tidak berhak marah!!??" balas onew oppa. akupun hanya terdiam mendengar penjelasan onew oppa.
"WAE? KENAPA KAU HANYA DIAM SAJA?? AKU TAHU KENAPA KAU SELALU MENANYAKAN APAKAH AKU SUDAH MENJELASKAN KEJADIAN WAKTU ITU KE TAEMIN-AH KARENA KAU TAKUT IA MARAH KAN KEPADAMU HAHA? JAWAB!! KAU INI PACARKU BUKAN PACARNYA!!!"lanjut onew oppa
"sudahlah aku sudah tidak mood melihatmu disini kau sudah menghancurkan moodku jika kau ingin pulang dan mencari taemin-ah cepat sana pergilah"usir onew oppa dan segera masuk kedalam kamarnya
"o..o...onew oppa"panggilku tapi onew oppa tidak menyahut panggilanku sama sekali. aku tahu ia sekarang sangat marah kepadaku aku sangat merasa bersalah karena aku tahu kali ini adalah kesalahanku. aku hanya mematung di depan pintu rumah onew oppa karena aku masih shock dengan perkataan onew oppa tadi, onew oppa belum pernah semarah ini padaku.
"ottokae?"kataku pelan
"dangsineun baboyo"lanjutku sambil memukul kepalaku sendiri.
"aku harus minta maaf ke onew oppa tapi bagaimana caranya?"pikirku, setelah beberapa menit aku berfikir akhirnya akupun menemukan sebuah ide
"emm,bagaimana kalau aku memasakan sesuatu untuk onew oppa, pasti onew oppa suka"kataku gembira lalu segera masuk ke dalam rumah onew oppa dan menuju ke dapur

sesampainya di dapur

akupun mulai membuka kulkas dan melihat-lihat bahan-bahan yg ada di dalamnya.
"hem,sebaiknya aku bikin apa yah?"kataku
"emm....bagaimana buat makanan berbau ayam pasti onew oppa suka banget"lanjutku, setelah aku tahu ingin membuat apa aku mulai mencari bahan-bahan yg aku butuhkan di kulkas tapi aku tidak menemukan ayam di dalam kulkas onew
"tumben onew oppa tidak menyimpan ayam di kulkasnya"kataku (secara onewkan ayam lover gitu jd pnya stok ayam banyak wakakakak)
"hem,sekarang apa yg harus ku masak?"kataku binggung, lalu aku melihat-lihat lg isi kulkas onew
"ah,sepertinya aku bisa buat kue chocolate, onew oppa kan juga suka chocolate pasti dia juga senang kalau aku membuatkannya kue chocolate"kataku senang, setelah aku tahu apa yg ingin ku masaka akupun mulai memasak kue chocolate untuk onew oppa

beberapa jam kemudian

"hah,akhirnya kuenya jadi juga"kataku sambil menaruh buah ceri diatas kue chocolate buatanku
"hem,baiklah aku akan memberikan kue ini kepada onew oppa sekaang sbg tanda maaf ku" kataku sambil pergi menuju kamar onew oppa

sesampainya di depan kamar onew oppa

aku masih belum berani masuk ke kamar onew oppa, bagaimana kalau onew oppa masih marah denganku, bagaimana kalau ia tidak mau menerima permintaan maafku?. ahh,aku bisa gila tapi aku harus memberanikan diri!.
setelah itu akupun segera masuk kedalam kamar onew oppa, aku melihat kamar itu sudah berantakan sekali seperti kapal pecah. dan aku melihat onew oppa sedang berada di balkon kamarnya sambil memandang ke luar dengan tatapan menerawang. aku pun mulai memberanikan diri untuk menyapanya duluan
"o..onew..oppa"sapaku
"wae?kenapa kau masih ada disini bukankah kau seharusnya sudah pergi mencari taemin? bukankan kau lebih peduli dia daripada aku?"jawab onew oppa sambil tetap menatap langit
"aku tidak bermaksud seperti itu oppa maafkanlah kata-kataku tadi aku tidak bermaksud seperti itu"jawabku sambil mendekati onew oppa, setelah aku berkata seperti itu onew oppa hanya terdiam
"oppa aku sudah buatkan kue chocolate untukmu sebagai tanda maaf ku kepadamu" kataku yg sudah berada tepat disamping onew oppa, lalu onew oppa pun menengok kearahku dan tersenyum
"hah!begitu melegakan melihatnya tersenyum"kataku dalam hati. lalu tiba-tiba ia mengambil kue buatan ku sambil mencium pipiku
"kau tahu aku tidak akan pernah bisa marah dengamu"bisik onew di telingaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar