Kamis, 16 Juni 2011

cruel love (part 10)

"b-baiklah" jawabku ragu, walaupun dengan agak sedikit ragu-ragu aku mulai menjilati junior onew oppa. aku belum berani mengemutnya
"aiisshhh....aahh...shhh r-r-ririn-ah cepatlah kau emut jgn hanya menjilatinya saja"desah onew oppa dengan agak sedikit kesal, setelah onew oppa berkata begitu akupun mulai memberanikan diri untuk mengemut junior onew oppa
"ahhh...sshh...i-iyah begitu jagiii"rancau onew oppa
"ja..ja...gii pleaseee fasteeerrrr"lanjut onew oppa, lalu akupun mulai mengemut junior onew oppa dengan cepat
"ssshh..jagiii oppa mau ke...llluuuaarr niiihhh fassstteeerrr baby"rancau onew oppa dan aku pun mulai menambah kecepatan lagi (wakakaka bhs gue :p) setelah beberapa menit kemudian aku merasakan junior onew oppa yg mulai membersar di mulutku
"jaggiii....oppaa keluaarrr nihh"kata onew oppa, ia pun mengeluarkan spermanya di mulutku. mulutku pun penuh dengan sperma onew oppa, aku tidak tahu harus berbuat apa sedangkan onew sudah terjatuh di kasur karena kecapean. aku menguncang-guncangkan badan onew oppa yg sedang tertidur untuk memberi isyarat apa yg harus kulakukan dengan spermanya yg ada di mulutku ini. setelah aku menguncang-guncangkan tubuh onew oppa ia pun menengok ke arahku dan melihat ke arahku lalu ia tersenyum seperti mengerti apa yg aku maksud.
"hahaha jagi telanlah spermaku itu"kata onew oppa. akupun mengelengkan kepala
"hemm,apakah terlalu banyak kalau begitu aku bantu"kata onew oppa sambil tersenyum evil, lalu onew oppa mendekatiku dan menciumku ia membantuku menelan semua sprema yg ada dimulutku. setelah aku mampu menelan sperma onew oppa yg ada di mulutku onew oppa pun melepaskan ciumannya
"emm,tadi itu enak sekali" goda onew oppa sambil membahasi bibirnya dengan lidahnya, setelah melihat reaksi onew oppa aku pun menunduk karena malu
"jagii..bagaimana kalau kita lanjutkan lagi permainan kita?" tanya onew oppa
"emm,tapi aku takut oppa kata teman-temanku yg sudah melakukan hal seperti ini kalau kita baru pertama kali melakukannya akan sangat sakit"jawabku cemas
"memang ini akan sedikit sakit tapi nanti juga sakitnya hilang kok"kata onew oppa menyakinkanku
"tapi...tapi...oppa"jawabku terbata-bata
"sudahlah jgn banyak tapi"kata onew oppa sambil menciumku dan mendorongku hingga aku terbaring di tempat tidur
"hmmphh..oppa tunggu...hhmmphh"kataku sambil berusaha melepas ciuman onew oppa tapi tidak bisa karena onew oppa telah mengunci tubuhku sehingga aku tidak bisa bergerak sedikitpun. setelah beberapa menit onew oppa menciumku ia mulai mengelus-elus pahaku lagi aku pun mulai mendesah disela-sela ciuman onew oppa
"hmmphh...sshhh...hmmmphh" desahku itu membuat onew semakin bersemangat mengelus-elus pahaku, namun tiba-tiba ia menghentikan permainannya
"jagi..aku sudah tahan nihh!! seerius deh"kata onew oppa dengan tampang cute, akupun yg kehabisan nafas dan lelah gara-gara permainan onew oppa tadi tidak bisa berkata apa-apa dan aku hanya mengangguk mengiyakan permintaan onew oppa
"nah,gitu dong nyerah jugakan" kata onew oppa sambil tersenyum evil
onew oppapun segera membuka pahaku dan ingin memasukan juniornya ke dalam vaginaku aku memejamkan mata karena ketakutan
"jagi,kalau sakit bilang yah"kata onew oppa
"n-ne oppa"jawabku gugup onew oppapun mulai memasukkan juniornya kedalam vaginaku
"arrggghhh...oppa"erangku
"t-tahan jagii ini belum masuk semua"jawab onew oppa lalu onew oppa mencoba memasukkan juniornya lagi
"arrgghhh...o-oppa sakiiitttt"teriakku tapi kali ini onew oppa tisak mengubris teriakanku
"o-oppa sakiiitttt su-sudaaahh"kataku sambil menangis , onew oppapun berhenti seketika saat ia melihatku menangis
"mianhae jagi"kata onew oppa sambil mengelap air mataku
"sakit oppa"rintihku
"ne,oppa tau tapi ini tanggung dikit lagi juga masuk semua dan kesakitannya nanti akan berganti dengan kenikmatan"jelas onew oppa
"t-tapi oppa ini sakit sekali"jawabku
"tahan yah jagi sebentar lagi kok"kata onew oppa sambil mengecup jidatku lalu onew pun mulai memasukkannya lagi dan kali ini semua juniornya onew oppa masuk sempurna ke dalam vaginaku (SHOCK 0.0). onew oppa pun berhenti sebentar membiasakan juniornya di dalam vaginaku, setelah merasakan vaginaku sudah menerima junior onew oppa ia mulai memaju dan mundurkan juniornya.
"sshhh..aaahh..oppa.s-sakit"desahku tapi onew oppa hanya diam saja dan malah mempercepat gerakannya. setelah beberapa menit rasa sakitku pun berubah menjadi rasa kenikmataan yg tiada tara(wakakakak)
"aaahh....ssshhh...o-oppa"desahku karena melihat ekspresiku yg sudah horny onew oppapun segera melahap payudaraku dengan sangat ganas dan aku membalas meraba dada bidang onew oppa setelah aku memainkkan nippel onew oppa, onew oppa semakin bersemangat dan semakin mempercepat gerakannya
"aaahhh...sshhhh..o-oppa aku sudah m-mau keluar nih"desahku
"ahhh...o-oppa fassstteeerrr"erangku
"emm,baiklah"kata onew oppa dengan tersenyum evil
"aahhh...ssshh...o-oppa aku k-keluaaarr" desahku lalu beberapa menit kemudian akupun mengeluarkan cairanku.
"o-oppa aku cape sekali"kataku sambil mengelap keringatku
"nado,tp aku bulem puas nih aku aja belum keluar"rengek onew oppa
"andwae! oppa aku tidak mau melakukannya lagi"kataku kesal
"hem,ayolah jagi"bujuk onew dengan manja, aku hanya terdiam
"emm,yaudda deh aku beri kamu waktu istirahat dulu ntar kalo udh gak cape kita lanjut lagi yah jagi, yah yah yah"kata onew oppa dengan sangat cuteee(gak kuat ngebayangin muka onew pas maja2 gini XD hahahha)
"terserah kau lah oppa" kataku

aku pun istirahat sebentar tetapi aku malah tertidur dipelukkannya onew oppa sangking kecapeannya

beberapa jam kemudian
akupun terbangun dan melihat onew oppa yg sedang tertidur, aku memerhatikan mukanya dan merasa muka onew oppa seperti malaikat saat ia tertidur, namun tiba-tiba onew oppa terbangun dari tidurnya

"ah,jagi kau sudah bangun"kata onew oppa sambil mengucek-ucek matanya
"ne,oppa"kataku sambil tersenyum
"kau siap lanjutin permainan kita yg tertunda tadi?"kata onew oppa sambil tersenyum evil
"hah?lanjutin apa..."kataku belum melanjutkan perkataanku onew oppa terlah melumat bibirku dengan ganas lalu ciumannya pindah ke leherku sambil meremas-remas kembali kedua payudaraku setelah puas onew oppa melepaskan ciummannya.
"jagi..kita sekarang ganti gaya yah!"pinta onew oppa
"ganti gaya gimana oppa aku gak ngerti?"jawabku kebingungan
"iyah abis aku bosen gaya yg tadi kita ganti gaya women on top oke jagi"kata onew oppa sambil menggodaku
"hah?women on top? aduh oppa apalagi itu aku tambah gak ngerti" kataku sambil memicingkan mataku
"aduh,kamu tuh yah polosnya kelewat bates deh -_-"kata onew oppa
"ish -_- aku kan masih kecil jadi gak ngerti apa2"kataku manja (ngakak)
"hahaha iyah kecil-kecil udah bisa memuasakan aku"jawab onew oppa sambil menjilat pipiku
"ish -_- oppa kenapa sih oppa tuh suka banget jilat-jilat pipi aku emg pipi aku es krim apa"kataku kesal sambil mengelap bekas jilatan onew oppa di pipiku
"hahaha,mianhae abis kamu lucu si :p"jawab onew oppa sambil mengacak-acak rambutku
"yaudda yuk kita mulai punya aku udah tegang nih "kata onew oppa sambil berbaring di kasur
"eh,oppa kok oppa yg tduran si???"tanyaku polos
"kan kita mau ganti gaya jagi, aduh kamu tuh yah" kata onew oppa sambil memberikan pengarahan apa yg harus kulakukan, setelah aku sudah berada dalam posisi diatas onew oppa , onew oppa mulai memasukan juniornya lagi kedalam vaginaku.
"arrgh....o-oppa"erangku setelah beberapa menit vaginakupun mulai menerima junior onew oppa lagi dan setelah itu aku tidak tahu apa yg harus kulakukan lagi
"o-oppa apa yg harus kulakukan selanjutnya?"tanyaku dengan polos
"emm,mainkan juniorku seperti kau sedang menaiki kuda jagi"kata onew oppa, akupun mengerti dan aku mulai memainkan junior onew oppa di vaginaku
"aahhh...sshhh...iyah....j-jagi begitu"rancau one, karena aku melihat ekspresi onew yg kenikmatan aku pun mulai terasang lagi aku mulai meraba dada onew oppa dan memainkan nipplenya
"aahhh..sshhh...j-jagii...kau...m-mulai nakal yah"rancau onew oppa
"ahh...sshh..mi-mianhae oppa abis a-aku udh gak tahan li-liat tubuhmu"jawabku
"aahhh...shhh..a-awas yah kau akan ku-kubalas"rancau onew oppa iapun mulai meremas-remas payudaraku dengan sangat ganas
"aahh...opppa...ni-nikmat"desahku karena mendengar desahanku onew oppa pun semakin ganas memainkan kedua payudaraku setelah beberapa menit onew oppapun merasakan bahwa ia sebentar lagi akan mengeluarkan spermanya
"aahhh...ssshhh..j-jagi fassstteerrrr aku udh m-mau keluar"desah onew oppa
"ahhh...sshhh..b-baiklah oppa"jawabku, akupun mulai memepercepat gerakanku
"aahhh....j-jagii faaaasstteerrr pleaseeee"desah onew oppa dan akupun menambah kecepatan lagi
"j-jagii sebentar lg aku mau k-keluarr"desah onew oppa
"aahhh...sshhh..n-nado oppa"jawabku beberapa menit kemudian aku dan onew oppa pun sama-sama mengeluarkan cairan kita didalam rahimku
"aahhh"teriakku dan onew oppa, badanku pun melemas hingga ingin terjatuh untung saja onew oppa segera memopangku sehingga aku tidak terjatuh lalu ia meniduriku tepat di sebelahnya
"jagi kau cape yah?"kata onew oppa sambil mengelap keringatku
"ne,oppa"jawabku sambil tersenyum kecil
"oppa"panggilku
"hem,wae jagi?"tanya onew oppa
"apakah kau akan bertanggung  jawab jika aku hamil nanti?"tanayku dengan sangat polos
"tentu saja jagi, kamu itu bodoh sekali si"jawab onew oppa
"hem,yaudda si gak pake bodoh berapa si -_-"jawabku kesal
"hahaha,mianhae jagi kalau perlu akan ku lamar kau besok?"jawab onew sambil mencium dahiku
"MWO?! jinjja?"jawabku kaget
"tentu saja" jawab onew oppa sambil tersenyum
"ahh,oppa saranghae"kataku sambil memeluk onew oppa dengan erat
"ne,nado sarangahe jagi kita tidak akan pernah terpisah lagi sekarang"kata onew oppa

`
keesokan harinya

onew oppa benar-benar melamarku. ia datang ke rumahku dan meminta ijin kpd kedua orang tau ku lalu ia memeberiku cincin berlian yg sangat indah. akupun sangat bahagia. dan keesokan harinya berita aku dilamar oleh onew oppa telah tersebar ke seluruh sekolah dan tetangga-tetangga

selang beberapa minggu kemudian 

taemin oppa tiba-tiba menelponku dan meminta agar aku mau bertemu dengannya di taman dekat rumahku puku 7 malam. akupun mengiyakannya karena kata taem oppa ada sesuatu hal yg penting yg ingin ia bicarakabn denganku aku sangat penasaran sekali.

jam 7 malam tepat aku pun segera berangkat ke taman dekat rumahku, sesampainya di sana aku melihat taem oppa sedang berdiri sendirian menunggu kedatangan ku. aku pun berjalan menghampirinya

"annyeong oppa"sapaku dengan ceria
"ne,annyeong ririn-ah"jawab taem oppa dengan tersenyum manis
"apakah kau sudah menunggu lama?"tanyaku
"emm,ani ririn-ah aku belum lama datang"jawab taem oppa
"oh,yah selamat yah atas tunanganmu dengan onew hyung semoga kalian langgeng sampai akhir hayat"kata taem oppa
"ne,gomawo oppa oh,yah oppa memang ada yg ingin kau bicarakan denganku?"tanyaku lagi
"ne"jawab taem oppa singkat lalu raut wajahnya tiba-tiba berubah menjadi sedih
"wae oppa?"tanyaku penasaran
"besok aku akan pergi ke jepang"kata taem oppa dengan suara yg sangat pelan
"M-MWO??!!"kataku dengan sangat terkaget
"ne"jawab taem oppa singkat
"OPPA BOHONGKAN!!!"kataku tidak percaya
"ani,ririn-ah mianhae"jawab taem oppa lirih
"BE-BERAPA LAMA OPPA AKAN PERGI?? 3 HARI??? 1 SEMINGGU?? ATAU 2 MINGGU??"tanyaku yg masih shock mendengar pernyataan taem oppa
"ani,aku tidak akan kembali lagi ke korea aku akan tinggal selamanya di jepang"jawab taem oppa dengan nada yg amat sangat sedih
"MWO??!! OPPA KAU JAHAT!! JAHAT!!! KATANYA KAU TIDAK AKAN MENINGGALKANKU TAPI APA?? KAU PEMBOHONG OPPA!!!"kataku sambil memukul-mukul dada taem oppa dan menangis sekeras-sekerasnya, namun tiba-tiba tanganku dipengang taem oppa
"mianhae"kata taem oppa sambil menciumku lembut aku kaget lalu aku langsung melepaskan ciumannya
"a-apa yg kau lakukan oppa"kataku dengan nada yg amat sangat marah
"mianhae ririn-ah aku sudah sangat lama ingin mencium bibirmu mungkin ciuman ini adalah tanda perpisahan kita ririn-ah"kata taem oppa sambil memelukku lalu akupun mendorongnya supaya aku terlepas dari pelukannya
"aku sudah tidak PERCAYA oppa lagi !!! AKU BENCI OPPA!! OPPA JAHAT!!!"kataku sambil menangis dan pergi berlari menuju rumah


sesampainya dirumah aku menangis sekeras-kerasnya, namun tiba-tiba hp ku berdering ternyata ada sms masuk dari taem oppa. akupun memberanikan diri untuk membukanya
isi dari sms itu adalah:

"ririn-ah minahae jika aku telah melanggar janjiku tolong maafkan aku. aku akan berangkat jam 4 sore di bandara icheon tolonglah kau datang aku ingin sekali melihatmu untuk yg terakhir kalinya"
setelah aku membaca isi pesan taem oppa aku pun langsung membanting hpku karena kesal
"taemin oppa kenapa? kenapa kau berbuat seperti ini padaku?? kau jahat sekali taemin oppa" jawabku sambil menangis tersedu-sedu


keesokan harinya
aku tidak mau pergi kemana-mana aku hanya ingin di rumah saja, karena kejadian semalam aku tidak berniat untuk pergi dari kamar tidurku 
tiba-tiba hapeku berdering kembali, pertama aku hanya diam saja aku tidak berniat untuk menerima tlp atau sms dr siapa-siapa tp hpku pun terus berdering akupun pusing karena mendengarkan deringan hp ku terus dan akhirnya akupun mencari hpku ternyata onew oppa yg dari tadi melepon kau akupun segera menjawab tlpnya

"annyeong jagi"sapa onew dengan nada gembira
"ne,annyeong oppa"jawabku dengan nada males-malesan
"jagi kau tidak apa-apa?"tanya onew oppa dengan nada sangat khawatir 
"ne,oppa aku baik-baik saja kok"jawabku dengan nada lemas 
"bohong suara kamu lemas gitu"jawab onew tidak percaya
"serius oppa aku gak kenapa-napa"jawabku
"hem,iya iyah aku percaya deh oh,yah jagi aku tau kan tentang taemin-ah yg...."katak onew oppa namun langsung segera ku putus perkataan yg belum selesai itu
"oh,yah ne aku sudah tau"jawabku pura-pura tidak sedih
"oh,begitu kau mau mengantarnya? aku,key-ah,jjong-ah,dan minho-ah serta pacar-pacar mereka kau mau ikut?"tanya onew oppa
"ah,aku tidak bisa oppa aku masih ada pelajaran tambah, mian oppa"jawabku sambil menyemunyikan kesedihanku
"oh,baiklah kalau begitu" kata onew oppa
"ne,annyeong oppa"jawab ku
"ne,annyeong jagi"kata onew oppa lalu akupun segera memutuskan tlp , aku mulai menangis lagi aku merasa aku belum siap ditinggal selamanya oleh taemin oppa


*ONEW POV*
"hah,aku tahu ia bohong dan aku tahu hari ini dia gak masuk sekolah"kata onew oppa lirih
"aku tahu ini sangat berat baginya"kata onew oppa
"aku akan sebisa mungkin membuatnya tersenyum lagi"kata onew oppa sambil tersenyum dengan penuh semangat
tiba-tiba ia melirik jam yg ada ditangannya 
"OMO!! udh jam setengah 4 aku harus siap-siap nih"kata onew oppa lalu ia pun segera bersiap-siap untuk pergi ke bandara 


*RIRIN POV*
setelah aku menangis beberapa menit ia melirik jam yg berada di dindingnya jam tersebut menunjukkan pukul 3:35. aku bingung apakah aku harus pergi atau tidak tapi jika aku pergi hatiku akan terasa perih melihat orang yg aku sayang akan pergi meninggalkanku untuk selamanya, namun jika aku tetap disini aku tidak akan pernah melihat wajahnya lagi untuk terakhir kalinya. kebimbangan menimpaku sekarang aku sangat bingung akhrinya akupun menangis kembali

pukul 3:50

dibandara

"taemin-ah kau hati-hati yah disana"kata minho oppa sambil menepuk-nepuk pundak taem oppa
"ne,hyung"jawab taem oppa sambil tersenyum
"hiks..kau itu buat apa sih pergi segala"kata key sambil menangis lalu taem oppa memeluk key oppa
"hyung sudah jgn menangis nanti aku tambah sedih"jawab taem oppa
"taemin-ah kau jaga diri yah disana jgn lupa makan terus sering-sering tlp kesini"kata jjong oppa memutuskan percakapan antara key dan taem oppa
"ne,hyung pastinya"jawab taem
"hyung"lanjut taem oppa memanggil onew
"ne,taemin-ah"jawab onew oppa
"aku punya 1 permintaan sebelum aku pergi"kata taem oppa dengan sangat seriusne,apa itu ?"tanya onew oppa
"tolong jaga baik-baik ririn-ah aku tidak ingin sesuatu yg buruk terjadi lg pada dirinya dia sudah cukup tersakiti"jawab taem oppa dengan lirih
"hem, aku pasti akan menjaga ririn-ah sepenuh hatiku dan takkan membuatnya tersakiti lagi"jawab onew oppa sambil tersenyum
"ne,gomawo oppa"jawab taem oppa dengan lirih lalu setelah berbincang dengan onew oppa dia pun berangkat menuju pesawat lalu tiba-tiba ada seseorang yg memanggil taem oppa dari belakang
"TAEMIIINNN OPPPAAAA!!!"teriakku sambil menangis lalu taem oppa, key, minho, onew, dan pacar-pacar merekapun menoleh ke arahku
"ririn-ah"kata taem oppa sambil tersenyum lalu taem oppa berjalan mendekatiku
"aku tau kau akan datang"kata taem oppa
"k-kau benar-benar ingin pergi oppa?"tanyaku sambil menangis dan menundukkan kepalaku karena aku malu terlihat menangis di depan taem oppa
"hem,ne!"jawabnya dengan mantap
"sudah kau jangan menangis lagi jika kau membutuhkanku tutup saja matamu dan aku akan segera datang menemanimu"kata taem oppa menyakinkanku
"t-tapi oppa"kataku sambil memangis
"tidak ada tapi-tapian lagi ririn-ah pesawatku akan segera berangkat jadi aku menitipkan ini kepadamu"kata taem oppa sambil memberikan ririn-ah sepucuk surat
"apa ini oppa?"tanyaku bingung
"kau nanti akan tahu sendiri,yasudah yah aku berangkat dulu! annyeong"kata taem oppa sambil mengelus-elus kepalaku dan segera beranjak pergi tangisan ku pun pecah kembali saat melihat ia sudah tidak ada di koridor bandara lalu onew oppa pun menghampiriku dan memelukku
"sudah kau jangan menangis lagi"peluk onew dengan erat kurasakan pelukan onew oppa begitu hangat membalut tubuhku yg serasa dingin daritadi
"aku akan selalu bersamamu jagi jd sudah jgn tangisi kepergian taemin-ah lagi"kata onew oppa dan perkataan onew oppa juga bergitu terasa sangat hangat sehingga seperti memberiku keyakinan aku akan sangat bahagia bila selalu berada disisinya
"b-baiklah oppa"kataku sambil mengelap air mataku
"nah,gitu dong. sekarang kita pulang yuk!"kata onew sambil tersenyum manis
"ne,oppa"jawabku sambil membalas senyumannya


sesampainya dirumah
onew oppa memutuskan untuk menemani ku di rumah. akupun segera duduk di bangku tamu dan diikuti dengan onew oppa aku mulai membuka surat yg diberikan taemin oppa tadi

"ririn-ah mianhae jika aku telah melanggar janjiku kepadamu tapi jujur aku sebenarnya tidak sanggup melihat kau bersama onew hyung kau tau bahwa aku sangat mencintaimu, aku sudah menyukaimu sejak pertama kau masuk sekolah tapi kau tidak pernah melihatku sbg seseorang yg spesial melainkan hanya sbg kakak yg menyanyangi adiknya. kepergianku ini sebenarnya seperti aku kabur dari masalahku sendiri, aku pergi ke jepang karena tidak ingin berdekatan denganmu lagi semakin aku berdekatan denganmu semakin aku ingin memilikimu aku tahu kau hanya mencintai onew hyung jadi aku tidak mau hatiku tersakiti lebih dalam lagi, kau tidak usah merasa bersalah karena membuatku seperti ini. ini salahku karena aku tiak berani menyatakan perasaanku yg sebenarnya. dan asal kau tahu jika aku di jepang nanti mempunyai seorang istri aku akan tetap mencintaimu selama-lamanya walaupun begitu sakit tapi ini semua harus ku jalani, mianhae ririn-ah saranghae"

aku mulai menangis lagi setelah membaca surat itu lalu onew oppa memelukku lagi 
"sudah kukatakan jgn tangisi dia lagi"kata onew oppa
"t-tapi ini semua salahku oppa"jawabku sambil tersedu-sedu 
"kau bodoh tau apa sih sudah dia bilangkan di dalam surat itu ini semua bukan salahmu"jawab onew oppa dengan sedikit agak memebentak
"oppa"kataku sambil menangis dan membalas memeluk onew oppa dengan sangat erat seperti aku tidak mau kehilangan orang yg aku cintai lagi
"tenang jagi aku tidak akan pernah meninggalkanmu"kata onew oppa seperti mengerti arti pelukanku tadi

beberapa tahun kemudian setelah aku lulus dari sma aku dan onewpun segera melangsungkan pesta pernikahan. dan akhirnya kami resmi jadi suami istri, aku sangat mencintai onew oppa dan tidak pernah mau kehilangan orang yg aku cintai lagi
-THE END-

4 komentar:

  1. fiuh.. akhirnya ff ini selesai juga kalau aneh maaf yah soalnya gue pengen ceritanya cepet2 selesai -_-v komen yah gimana pendapat kalian ;D

    BalasHapus
  2. gak kok gak aneh hahahah ciieee master of yadong ffnya ga nahan loh ini ffnya mungkin bukan nc-21 lagi abis nc banget dah hahahaha tapi seru kok Taeminnya itu ke Jepang buat nyari gue kan Nes?

    BalasHapus
  3. wakakaka gelo lo gue malah pernah baca yg lbh parah dr ini!
    gak! lah -_-

    BalasHapus
  4. hahaha gue setuju sama finy!! :D gila lo nes master banget! nyampe tahu istilah "women on top" segala! gue aja ga tau kekekeke congratulation!!! now you've become MASTER OF YADONG!!!

    BalasHapus