Selasa, 14 Juni 2011

cruel love (part 9)

"hidupku sangat berantakan setelah kau meninggalkanku, aku tak tahu lagi apa yg harus kulakukan agar kau bisa memaafkan kesalahanku waktu itu. aku sangat sangat mencintaimu mungkin kalau kali ini kau juga tidak bisa memafaakanku dan tak mau lagi kembali padaku aku akan bunuh diri"jawab onew oppa yg masih menangis. akupun menghela nafas setelah mendengar penjelasan onew oppa
"hem,oppa"panggilku pelan
"ne"jawab onew oppa
"aku sudah tau semuanya"kataku
"jinjja?"tanya onew
"ne,tadi taem oppa menjelaskan semuanya padaku"jawabku
"ohh,anak itu"kata onew oppa
"ne,emm oppa jika kau memang benar-benar ingin membuktikan aku benar-benar cinta sama oppa dan dengan cara melakukan hubungan sex denganmu aku siap"kataku pelan, onew oppa terkaget dengan perkataanku tadi
"m-mwo?? apa kau bercanda?"tanya onew oppa tidak percaya
"ani oppa aku serius, sebetulnya aku juga masih cinta sama oppa hidupku juga berantakan saat kita putus jika ini satu-satunya cara agar kita tidak bertengkar lagi aku siap"kataku
"oh..begitukah"kata onew oppa dengan nada bersemangat
"ne,tapi aku tidak tahu bagaimana caranya untuk melakukan hubungan sex aku belum pernah melakukan hal seperti itu selama ini"kataku malu
"hahaha nanti aku ajarakan kok jagi"jawab onew oppa
"jadi kau mau melakukannya sekarang"lanjut onew oppa
"seterah oppa saja"jawabku pelan
"memangnya orangtua mu sedang tidak ada di rumah?"tanya onew oppa
"emm,ne oppa. appa dan eomma sedang berlibur jadi aku ditinggal sendirian disini"jawabku
"baguslah kalau begitu,ayo kita mulai!"kata onew oppa dengan nada agak sedikit menggoda
"emm,disini oppa?"tanyaku polos
"hahaha yah gak lah, kita mainnya dikamar aja lebih leluasa memangnya kau mau main disini apa?"goda onew oppa sambil menghampiriku. mukaku pun langsung berubah menjadi merah padam
"hahaha mukamu kenapa jadi berubah kayak gitu padahal aku cuman baru ngedeketin kamu doang loh kamu beneran nih mau main sama aku sekarang?"goda onew lagi
"oppa kalau kau begiu terus aku akan berubah pikiran!"kataku kesal karena digoda oleh onew oppa terus
"hahaha mianhae aku cuman bercanda jagi abis kamu lucu si :p"balas onew oppa sambil mencium pipiku lembut. jantungku makin berdebar-debar setelah merasakan ciuman onew oppa
"baiklah aku kita segera ke kamar"lanjut onew oppa
"ne"kataku sambil mengikuti onew oppa dari belakang


sesampainya dikamar 

aku langsung duduk di kasur, aku tidak tahu harus  melakukan apa karena ini pengalaman pertama bagiku. lalu aku melihat onew oppa sedang membuka kaos yg ia pakai. sungguh abs nya onew oppa membuatku.....
namun tiba-tiba onew oppa membuarkan lamunanku
"wae?kau suka tubuhku?"tanya onew oppa
"ah,ah ani"jawabku malu karena ketahuan sedang memperhatikan badan onew oppa
"hahaha kau ini sudah ketahuan masih aja ngelak"kata onew oppa sambil mendekat ke arahku. sekarang onew oppa pun sudah tepat berdiri dihadapanku, jarak antara mukaku dan muka onew oppa hanya berkisar 3 cm itu sangat membuatku tidak karuan
"o-o-oppa apa yg sekarang kita lakukan?"tanyaku polos
"hahaha kau ini benar-benar polos yah, sudah kau jangan banyak tanya ikuti saja permainanku"kata onew oppa, lalu ia langsung menciumku. awalnya ciuman oppa lembut namun lama-lama menjadi sangat ganas aku sangat kaget, dia juga berusaha memasukan lidahnya ke dalam mulutku tapi aku tidak mengijinkanya aku menutup mulutku rapat-rapat. lalu ia mengigit bibirku
"aahh"teriakku, setelah aku berteriak itulah kesempatan onew oppa untuk memasukan lidahnya ke mulutku. setelah lidahnya masuk kedalam mulutku,ia pun segera memainkan lidahku di mulutku. karena kesal tadi bibirku digigit oleh onew oppa akupun membalas mengigit lidahnya.
"aww,sakit tahu" kata onew oppa sambil melepaskan ciumannya
"lagian si tadi oppa pake gigit bibir aku"jawabku bete
"abis kamu gak mau buka mulut yaudda aku gigit aja"jawab onew oppa
"sakit nih"lanjut onew oppa sambil menjulurkan lidahnya. karena kasian akhirnya akupun menjilat lidah onew oppa. onew oppa pun terkaget dengan apa yg aku lakukan. setelah beberapa menit aku menjilat lidah onew oppa akupun mulai menikmatinya, dan tiba-tiba tanganku meraba dada onew oppa aku tidak mengerti kenapa aku hanya merasakan kenikmatan yg tiada tara(eaa bahasa gue :p)
"hahaha kau menikmatinya?"tanya onew oppa sambil melepaskan ciumanku
"ah..emmm ne"jawabku malu-malu
"sepertinya kau sudah tidak sabar"kata onew oppa sambil mencium leherku dengan sexynya (WOW O.O). akupun mulai mengelinjang kenikmatan.
"ahh...oppa"desahku. tangan onew oppa mulai menjelajahi payudaraku, ia mulai meraba-raba payudara kananku(masih pake baju loh ririnnya).
"ahhh...o-oppa"desahku. lalu tangan onew oppa mulai memasuki kaos yg aku pakai ia mencoba membuka pengait braku. akhirnya braku pun terlepas dan ia melemparkannya ke lantai. setelah itu onew oppa langsung membuka kaosku, aku pun terkaget
"OPPA!!!" teriakku sambil menutupi dadaku
"wae?"tanyanya
"aku malu"jawabku
"sudahlah kau tak usah malu"sambil membuka tanganku yg menutupi dadaku. sekarang aku sudah bertelanjang dada di depan onew oppa. dan tanpa berikir panjang lagi pun segera menggulum payudaraku
"sshhh...oppa"desah sambil mengacak-acak rambut onew oppa, setelah ia puas ciumannya turun ke perutku dan itu membuatku mengelinjang kenikmatan. sambil menciumi perutku tangannya pun mengelus-elus pahaku
"ah..sshhh.o-oppa ge-geli"desahku. desahanku malah membuatnya tambah bersemangat, lalu tiba-tiba ia menyudahi permainannya itu
"jagi aku buka yah rokmu mengangu"kata onew oppa
"hem,terserah kau saja oppa" jawabku yg sudah lemas,setelah onew oppa membuka rokku ia langsung mengelus-elus vaginaku
"ohh...ssshhh o-oppa a-pa yg ka-kau lakukan"kataku yg terkaget oleh perlakukan onew oppa
"tenanglah jagi aku akan membuatmu merasakan kenikmatan yg belum kamu rasakan"bisik onew oppa, setelah beberapa menit onew oppa mengelus-elus vaginaku onew oppa pun segera membuka cd ku
"hahaha seperti yg sudah aku bayangkan kau pasti sudah basah"goda onew oppa
"a-akukan baru pertama kali oppa jadinya cepat basah"jawabku dengan malu-malu
"hahaha gpp kok aku suka"kata onew oppa sambil mencium pipiku dan tiba-tiba aku merasakan ada benda asing yg masuk ke vaginaku aku tahu itu bukan junior onew oppa karena kurasa ukuran kecil
"o-oppa a-apa yg kau masukan ke dalam vaginaku?"tanyaku
"diamlah!"perintah onew oppa. onew oppa mulai memasukkan dan mengeluarkan kembali jarinyanya itu
"ahh..sshhh.....ssshh o-oppa faster"desahku sambil meremas sprei, lalu onew oppa memasukan jari telunjuknya(tadi yg pertama onew oppa masukkin jari tengah)
"aahhh!"teriakku setelah dua jari onew oppa berada di dalam vaginaku, beberapa menit kemudian onew oppa memasukan lagi jari manisnya, aku sudah tidak tahan
"ahhh....sshhh...o-oppa a-aku i-ingin keluar"kataku
"ne,jagi keluarkanlah"jawab onew oppa, lalu akupun mengeluarkan cairan vaginaku setelah itu onew oppa melepaskan ketiga jarinya dan menjilat cairan yg ada di jarinya itu, setelah jarinya bersih ia langsung menjilati sisa-sisa cairan yg ada di vaginaku
"ahhh...sshhh oppa a-aku sudah ca-cape"kataku sambil mendesah lagi tapi onew oppa tidak mengubris kata-kataku dan malah asik menjilati dan mengigit-gigit kecil klirotis ku sungguh permainannya itu membuatku mengelinjang hebat. setalah beberapa menit bermain-main di vaginaku akhirnya onew oppa pun menyudahi permainannya
"jagi kau masih kuat?"tanyanya
"sepertinya tidak oppa aku sangat lelah"jawabku
"jagi kita hanya melakukan foreplay kenapa kau suadh cape kita belum masuk ke inti dari pemainan kita hari ini"kata onew oppa membujukku
"jinjja? ah,oppa tapi aku sudah cape bgt"kataku
"ayolah,jagi' bisik onew oppa sambil tanganya mengelus-elus punggungku
"sshhh....aahhh o-oppa k-kau jangan cu-curang gitu"rancauku karena mendengar desahanku onew oppa pun semakin ganas mengelus-elus punggungku, aku sudah tidak tahan lagi akhirnya aku membalas elusan onew oppa dengan mengelus-elus dada onew oppa yg membuat semakin aku tidak karuan
"aahhh...sshhh..o-oppa fuck me aku sudah tidak kuat lagi"rancauku
"hehehe baiklah kalau begitu"kata onew oppa, ternyata ia mengerjaiku dengan mengelus punggungku agar aku mau melanjutan hubungan sex kami, lalu onew oppa pun segera membuka celananya. aku melihat junior onew oppa yg sudah menegang lalu ia menyodorkan juniornya di mukaku, aku tak mengerti apa yg onew oppa mau
"oppa aku harus ngapain?"tanyaku polos
"aish -_- kau memang benar-benar polos yah, kau harus manjakan juniorku ini" jawab onew oppa
"manjakan seperti apa? aku gak ngerti"tanyaku lagi
"sedot juniorku ini seperti kau memakan lolipop"jawab onew oppa
"m-mwo?!!"kataku kaget
"ayolah cepat aku sudah tidak tahan ini"kata onew oppa sambil menyodorkan juniornya kepadaku

4 komentar:

  1. maaf yadongnya sampe sini dulu yah guenya udh males ngelanjutin :p

    BalasHapus
  2. ooh, jadi belom yadong karna belom dimasukkin ya juniornya? hahahaha JANESHA EKA PUTRI = THE QUEEN OF YADONG *that's my conclusion :P hehe peace ^^V

    BalasHapus
  3. wakakak sial lo gue dinobatin jd queen of yadong ckckckck -_-

    BalasHapus
  4. hahahah sumpah YADONG abis nes si ririn itu pura2 polos yahh hahaha baru pertama kali gue baca ff yang bikin dosa gue banyak kaya gini nes lobikin ni ff udh berpengalamankan sama om2 oh iya gue setuju banget sama Nisa

    BalasHapus