Senin, 06 Juni 2011

cruel love (part 8)

setelah onew oppa berkata begitu akupun segera memeluknya dan menangis.
"wae?kenapa kau malah menangis?"kata onew sambil melepaskan pelukanku
"a...a...aku takut kau marah padaku" jawabku yg masih tersendu-sendu
"hahaha sudah tak usah menangis lagi ayo kita ke ruang tivi bukankah kau kesini untuk menonton film bersamaku?" kata onew oppa sambil menghapus air mataku
"hem,ne oppa" jawabku

sesampainya di ruang televisi

kamipun mulai menonton film onew oppa yg baru ia beli. setelah beberapa jam kemudian tiba-tiba ada yg memencet bell rumah onew oppa dan onew oppa pun bangun dari duduknya.
"ne,nuguseyo?"tanya onew sambil membuka pintu
"annyeong,onew-ah"jawab perempuan itu

perempuan itu adalah teman kuliah onew namanya han eun 

 aku melihat perempuan tersebut ia sedang merangkul seorang laki-laki yg basah kuyup karena kehujanan memang saat itu sedang hujan deras, namun setelah aku perhatikan lagi ternyata laki-laki tersebut adalah taem oppa. aku pun segera bangkit dan menuju perempuan tersebut
"ya!!!ada apa?? kenapa taem oppa basah begini???"kataku sambil mengambil tubuh taem oppa yg dirangkul oleh han eun
"emmm,aku tidak tahu tadi saat aku pulang aku melihat taemin-ssi sedang berjalan dan ia sangat basah kuyup karena kehujanan lalu aku mengajaknya masuk ke mobilku tadinya aku ingin mengantarkannya pulang tapi belum aku tanya rumahnya dimana ia sudah pingsan di mobilku jadi aku bawa kesini saja"jawab han eun. tanpa mengubris omongan han eun akupun segera membawa taemin oppa ke kamar dan onew juga segera mengikutiku dari belakang.
"baju taemin oppa harus segera diganti kalau tidak dia akan sakit" kataku khawatir. namun sebelum aku menggantikan pakaian taem oppa, tiba-tiba taem oppa memanggil namaku
"ririn-ah, ririn-ah" kata taem oppa dengan lihir
"ne,oppa aku ada sini, aku akan menggantikan pakaianmu supaya kau tidak sakit"jawabku sambil menangis
"ya!!!apa kau gila!!! aku takan pernah mengijinkanmu untuk mengantikan pakaiannya, coba kalau aku yg seperti itu pasti kau takan mau menggantikan pakaianku kan kau hanya memang mencintai taem-ah daripada aku!!!"kata onew kesal. akupun sudah tak bisa membendung kekesalanku
"ne!!!memang aku hanya mencintai taem oppa dan tak pernah mencintaimu sedikittpun jd lebih baik kita putus saja kau puas??hah??"jawabku sambil segera pergi dari rumah onew oppa, aku sudah sangat kesal dan aku sudah tidak mau memeikirkan apa-apa. aku juga sudah tidak peduli dengan cuaca yg hujan yg aku pikirkan sekarang adalah aku hanya ingin pergi dari situasi ini
"ne!!! baiklah kalau begitu hubungan kita cukup sampai disini!!!"jawab onew oppa sambil berteriak.


setelah kejadian itu aku dan onew oppa pun benar-benar sudah putus, walaupun ia masih sering menelponku dan mengirim sms kepada untuk meminta maaf kepadaku tapi hatiku sudah terlanjur sakit dengan apa yg ia katakan waktu itu. taemin oppa pun sekarang juga sering menelpon dan mengirimiku beberapa sms tapi aku tidak pernah membalas sms atau telpon mereka aku hanya ingin sendiri dulu sekarang.

hari ini aku pulang sekolah seperti biasa karena kejadian waktu itu aku jadi malas ke sekolah dan tak beniat untuk melakukan apa-apa, namun ketika aku sedang berjalan sendirian untuk pulang tiba-tiba ada sebuah mobil menghadangku. ternyata mobil tsb adalah mobil taem oppa aku terkejut bukan main.

"annyeong ririn-ah" kata taem oppa sambil membuka kaca mobilnya
"emm...eh annyeong oppa" jawabku dengan suara lirih
"ada apa dengan suaramu? kenapa suaramu jadi aneh seperti itu?"tanya taem oppa
"ah,ani oppa gwenchanayo"jawabku dengan memberinya senyuman tipis
"oh,oke.oh,yah ririn-ah kau kenapa akhir-akhir ini tidak pernah membalas sms dan menjawab telponku?"tanya taem oppa lagi
"ah,ani oppa aku sedang sangat sibuk akhir-akhir ini"jawabku
"bohong!aku tahu pasti karena kejadian waktu itukan?"kata taem oppa setelah mendengar kata-kata tersebut aku langsung menunduk aku tak tahu apa yg telah terjadi kepadaku hanya saja aku sangat sedih setelah mendengar kata-kata itu hati langsung terasa sangat aku saat ingin menangis. akupun sudah tidak kuat menahan tangisanku,setelah aku menangis taem oppa keluar dari lalu segera memelukku dengan erat.
"mianhae,joengmal mianhae jika aku telah menyakitimu aku tidak bermaksud seperti itu" kata taem oppa setelah aku mendengar permintaan maafnya tangisankupun semakin bertambah keras
"jika kau ingin menangis, menangislah sekarang aku tahu kau sudah menahan rasa sakit ini sejak lama aku tahu kau tidak ingin terlihat sedih di depan teman-temanmu dan orang tuamu. menangislah selagi aku ada disini aku tidak akan membiarkan seseorang menyakitimu lagi" lanjut taem oppa
setelah aku menangis beberapa menit akhirnya tangisanku pun mulai mereda
"kau sudah baikkan ririn-ah"tanya taem oppa
"ne,oppa"jawabku sambil menyeka sisa air mata di pipiku
"hem,baguslah kalau begitu"kata taem oppa sambil tersenyum manis
"ririn-ah,maukah kau ikut ke cafe denganku sekarang ada hal penting yg ingin aku bicarakan denganmu?"lanjut taem oppa
"ne,oppa"jawabku lalu taemin oppa pun segera membukakan pintu mobilnya untuku setelah itu kamipun pergi ke sebuah cafe dekat rumahku

sesampainya di cafe

"apa yg ingin kau bicarakan oppa?"tanyaku
"emmm...aku ingin bicarakan tentang onew hyung"jawab taem oppa
"hem,ada apa dengannya?"tanyaku lagi dengan nada lirih
"kau tahu setelah kejadian itu aku putus denganya sikap onew hyung jd berubah dia sekarang sering mabuk-mabukkan,sering pulang malam,bahkan ia sering membawa perempuan ke rumahnya aku sangat khawatir dengannya"jawab taem oppa
"jadi apa yg kau mau dariku oppa?"tanyaku
"aku mau kau kembali pada onew hyung"jawab taem oppa
"aku tidak bisa oppa aku sudah sangat tersakiti oleh perkataannya waktu itu lagipula kau..."kataku
"ne,aku memang mencintaimu aku sangat ingin memilikimu tapi hatimu sudah bersama onew hyung aku tak bisa memaksakannya walaupun aku harus menahan sakit hatiku jika kau bahagia akupun bahagia. dan asalkan aku selalu bisa menjagamu dan selalu berada di sampingmu jika kau membutuhkanku itu sudah sangat cukup bagiku"kata taem oppa
"oppa mianhae jika selama ini aku telah menyakitimu"jawabku sambil menundukkan kepalaku
"hahaha ne,gwenchanayo tak usah dipikirkan oke:)"balas taem oppa sambil mengacak-acak rambutku
"jadi bagaimana kau mau balikan dengan onew hyung?"lanjut taem oppa
"hem,molla nanti aku akan pikirkan lagi"jawabku
"ne,sebaiknya kau pikirkan baik-baik"kata taem oppa
"oh,yah oppa aku harus pulang soalnya sebentar lagi aku ada acara"kataku
"aku antar ya?"ajak taem oppa
"ani,oppa gomawo akubisa pulang sendiri lg pula kan rumahku dekat dari sini"jawabku
"oh,yasudah jika itu maumu"kata taem oppa
"hehehe annyeong oppa"kataku sambil meninggalkan cafe
"annyeong"balas taem oppa

lalu akupun pulang berjalan kaki, setelah aku sampai di depan rumah aku melihat onew oppa sedang berdiri si depan rumahku.
"ya!!!oppa apa yg kau lakukan???"tanyaku
"ririn-ah aku tidak bisa hidup denganmu"kata onew oppa sambil memelukku lalu pingsan dipelukanku
"aisshh!!oppa apa yg telah terjadi padamu?"tanyaku sambil membawa onew oppa ke kamarku. setelah sampai di kamarku akupun menidurkannya di kasurku aku memegang dahinya ternyata sangat panas sepertinya ia terjemur seharian tadi di depan rumahku. memang hari ini cuaca sangat panas. aku pun segera mengambil kompres dan langsung mengkompres dahinya. setelah itu aku biarkan onew oppa istirahat selagi itu aku memasak bubur untuknya.
setelah beberapa menit kemudian bubur buatanku telah siap dihidangkan setelah aku menaruhnya diatas meja makan aku segera kembali ke kamar karena ingin menganti kompresannya onew oppa. setelah aku sampai di kamar akupun segera mengambil kompresan tsb dari dahi onew oppa namun tiba-tiba onew oppa mememang tanganku.
"eh..emm...oppa kau sudah sadar?"tanyaku
"ne"jawab onew oppa
"kalau begitu cepat makan tuh sudah aku buatkan bubur"kataku dengan nada jutek lalu pergi meninggalkan onew oppa  dan segera pergi ke meja makan. onew oppa pun segera mengikutiku dari belakang

di meja makan

kami tidak saling berbicara sepatah katapun. namun tiba-tiba onew oppa menghilangkan semua keheningan.
"ririn-ah kau masih marah padaku?"tanya onew oppa
"menurutmu bagaimana?"jawabku jutek
"joengmal mianhae"kata onew oppa sambil menangis
"ya!!onew oppa kenapa kau malah menangis?"tanyaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar