Selasa, 10 Mei 2011

cruel love (part 5)

"aisshh!! kalo mau kenapa gak langsung dilakukan saja tadi" kata key agak kesal
"padahal aku sudah cape-cape bikin rencana seperti itu eh,dia malah hanya melakukan foreplay" gerutu key, lalu onew pun keluar dari kamar
"mianhae key-ah aku tidak bermaksud membuatmu kecewa aku hanya tidak mau melakukan hubungan sex dengan ririn tanpa cinta, aku mau melakukan hubungan sex dengannya jika ririn memang benar-benar mau melakukannya denganku" jawab onew dengan tersenyum tulus
"aahh,hyung kau memang benar-benar laki-laki yg sangat gentle" celetus minho
"hehehe tidak juga kok" jawab onew dengan malu-malu
"hemm,yah sudah lanjutkan saja pesta sex kalian aku mau tidur aku tidak akan menganggu kalian lagi, bye" kata onew meninggalkan minho,jjong, dan key berserta pacarnya dan pergi menuju kamar

sesampainya di kamar

"kreeek" bunyi pintu yg di buka onew. onew membukanya dengan sangat pelan karena ia tidak ingin membangunkanku yg sedang tertidur lelap

setelah membuka pintu onew pun langsung naik ke tempat tidur dan tidur di sebelah ririn.
"hai,jagiya" kata onew sambil memerhatikan wajahku
"hemm,sepertinya kau tidur pulas pasti kau cape sekali tadi hehehe" kata onew sambil mengeluh rambut ririn
"mianhae jagi, aku tidak bermaksud menyakitimu karena telah membohongimu aku hanya tidak ingin kau pergi dariku. aku tahu sebenarnya taem-ah sangat menyukaimu jika aku tidak melakukan ini aku..aku takut akan kehilangan dirimu dan kau juga sangat perhatian sekali dengan taem-ah malah kasih sayangmu terhadap taem-ah melebihi kasih sayangmu terhadapku. aku sangat cemburu mangkanya inilah cara satu-satunya agar kau tidak bisa pergi dariku, walaupun ini kedengaraannya aku sangat egois tapi aku tidak bisa hidup tanpamu. sekali lagi joengmal mianhae jagiya" kata onew sambil mengecup dahiku dan menangis.


***

keesokkan harinya

 akupun terbangun dari tidurku. dan ketika aku bangun dan melihat tubuhku yg berada di balik selimut akupun kaget karena tubuhku sudah tidak memakai busana apapun
"aahhhh!!!" teriakku kaget. tiba-tiba ada yg datang menghampiriku dari kamar mandi
"ada apa jagi" kata onew panik
"aahhhhh" aku pun tambah teriak dan menutup mataku karena melihat onew yg hanya memakai handuk
"kamu kenapa jagi kok malah tambah teriak" jawab onew bingung
"kamu gila apa??? lihat dong ke dirimu sendiri seharusnya kau pake baju duluuuu dan kenapa aku tidak memakai baju sama sekaliiiii!!!!" kataku kesal
"ahh, aku ini kan pacarmu jadi tidak apa-apalah kalau aku hanya memakai handuk tapi jika kau ingin melihat bagian badanku yg lain aku dengan senang hati melepaskan handukku ini" goda onew
"oh,itu apa kau lupa yg kita lakukan kemarin malam?" lanjut onew sambil mendekatiku
"hah?? memangnya apa yg kita lakukan??" jawabku dengan panik
"kau mau tahu apa yg kita lakukan" kata onew yg sudah berada tepat didepan tubuhku
"kita telah melakukan...." kata onew
"melakukan hubungan sex" kata onew sambi berbisik di telingaku. aku pun mematung karena mendengar perkataan onew dan mencoba mengingat-ingat apa yg telah aku dan onew lakukan kemaren malam.
"kau sangat menikmati permainanku kemaren malam, apakah kau mau melakukannya lagi hari ini?" bisik onew dan tiba-tiba ia mencium leherku
"ya!! apa yg kau lakukan? aku tidak percaya dengan semua omonganmu" kata ku sambil mendorong onew
"hemm,yasudah kalau tidak percaya tanya saja sama yg lain" kata onew seraya turun dari tempat tidur
"a...a..apa?? jadi yg lain tau kalau kita melakukaaannn....." kataku amat sangat panik
"tentu saja kita melakukan hubungan sex di depan mereka kok" kata onew enteng
"a..a..apa??? tidak mungkin tidak mungkin" jawabku panik
"hemm,coba saja kau ingat-ingat dulu apa yg telah terjadi kemarin malam, udah ah aku mau pakai baju dulu. " kata onew seraya ingin membuka handuknya
"shirrooo!!! jgn buka handukmu disini cepat sana ke kamar mandi" kataku sambil menutup mukaku dengan selimut yg masih membalut tubuhku
"aishhh!! kau ini sudah melihat bersetubuh denganku saja masih tidak mau melihat tubuhku, yasudah aku pakai di dalam kamar mandi, sudah sana cepat mandi kau mau dilihat yg lain kalau kau sedang telanjang?? " kata onew dan segera masuk ke kamar mandi
"ne,aku akan mandi setelah kau pergi dari kamar ini" jawab ku. setelah onew pergi akupun mulai mengingat-ingat apa yg kulakukan kemarin malam dengan onew.

***

"ahhh,tuhan apakah benar aku telah melakukan sex dengan onew oppa?? apa yg harus kulakukan" kataku dalam hati dan sambil mengingat-ingat kembali , dan tiba-tiba aku mengingat sesuatu yg aku lakukan kemarin malam
"ahhh,tidak mungkin aku melakukan itu!!! kenapa aku bisa melakukan hal seperti itu kenapa....kenapa... ahhh, taem oppa coba kau berada disini sekarang" kataku dalam hati dan meneteskan air mataku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar