Jumat, 06 Mei 2011

cruel love (part 2)

ternyata onew oppa membawaku ke sebuah taman yang berada di belakang rumahnya.
"nah,kita sudah sampai" kata onew sambil duduk di sebuah bangku taman
"emm,oppa apakah ini tidak terlalu sepi??" kataku agak sedikit khawatir
"tidak kok! aku tidak suka didalam terlalu berisik aku lebih suka disini jadi kita bisa berbicara sepuasnya lagi pula jika kita didalam mereka semakin malam akan semakin parah kau tidak akan berani melihatnya" kata onew sambil tertawa
"melihat apa? apanya yg parah??" kata ririn heran 
"hahahah,kau masih terlalu kecil untuk mengetahui itu" kata onew

 kamipun mulai berbincang-bincang namun tiba-tiba onew oppa terdiam. lalu ia mulai mendekat aku tak tahu apa yg ingi dilakukannya. aku hanya bisa menghindarinya. namun tiba-tiba ada suara taem oppa dari belakang aku sangat bersyukur sekali.
"ya!!ternyata kalian berdua disini aku mencari kalian kemana-mana" kata taem
"mianhae oppa" jawab ku
"ah,untung ada taem oppa" kata ku dalam hati
"ah!!kamu taem ganggu orang aja" jawab onew kesal
"kau tak apa-apakan ririn-ah?" tanya taem oppa kepadaku tanpa memperdulikan omelan onew
"ne,oppa aku baik-baik saja" jawabku
"baiklah kau ingin pulang sekarang" tanya taem oppa kepadaku
"ne,oppa" jawabku
"mwo? kau pulang secepat itu ririn-ah??" tanya onew kepadaku
"ne,oppa mianhae. besok aku harus sekolah jadi aku tidak bisa lama-lama" jawabku
"hem,baiklah" kata onew
"annyeong oppa" kataku

dari situlah aku mulai dekat dengan onew oppa dan teman-teman taem oppa yg lainnya sekaligus aku juga dekat dengan pacar-pacarnya teman-temannya taem oppa. aku juga jd sangat dekat dengan onew oppa,kami berdua sering telepon-teleponan, smsan dan kami juga sering jalan-jalan bersama dan sekarang aku sudah berpacaran dengan onew.

aku sangat senang dan bahagia karena bisa berpacaran dengan onew oppa tapi aku tidak suka jika onew oppa sedang memaksaku berciuman. aku memang perempuan yg tidak suka melakukan hal-hal seperti itu karena menurutku cinta tidak bisa diukur dengan hal-hal yg seperti itu. tapi onew oppa selalu memaksaku melakukan hal-hal seperti itu. dan aku juga bukan tipe wanita yg suka berpakaian sexy.

*ONEW POV*

aku sudah berpacaran dengan ririn-ah sudah hampir 3 bulan tapi dia tidak pernah mau jika aku jika berciuman. dia tipe perempuan yg tidak suka hal-hal seperti itu, sebenarnya aku juga ingin bercinta dengannya untuk membuktikan apakah ia benar-benar mencintaiku tapi sepertinya gak bakal mungkin terjadi karena untuk berpegangan tangan atau berciuman saja ia tidak mau. dan ia juga jarang memakai baju-baju yg mini-mini.
akhirnya aku menceritakan hal ini kepada key, minho dan jjong kalau ia ingin bercinta dengan ririn tapi onew sengaja tidak memberitahu taem karena onew tahu pasti taem tidak akan setuju karena taem oppa selalu melindungi ririn.
"hemm,aku punya ide gimana caranya agar onew dapat bercinta dengan ririn-ah" kata key
"apa?apa?apa? key" tanya onew penasaran
"baiklah kalian semua berkumpul kesini yah" kata key
"ah,hyung itu ide yg sangat bagus" kata minho dan jjong
"bagus si tapi kalau ririn-ah nya tetep gak mau gimana?" tanya onew lagi
"tenang aku punya ini kok" kata key sambil menunjukkan sebuah obat
"hahaha kau memang paling top deh key kalau mau buat rencana seperti ini" kata jjong sambil memukul pundak key

*RIRIN POV*

handphoneku berbunyi
krinnnggg.....krrriiinnggg

"annyeonghaseo oppa" katak
"annyeong jagi" kata onew
"waeyo?" tanyaku
"emm,jagi besok aku,key,minho,dan jjong ingin liburan bersama di villa kau ikut yah" bujuk onew
"emm,oke apasih yg gak buat jagi aku hehehe" kata ririn
"ada yg gak kamu kasih ke aku!" jawab onew
"mwo?' tanya ririn heran
"tubuhmu" kata onew sambil berbisik di telepon
"ya!! oppa kalau itu beda lagi -_-" kata ku kesal
"mianhae jagi" kata onew
"ne" jawabku ketus
"udah dong jangan marah lagi" rayu onew
"hemm,btw taem oppa gak diajak??" tanyaku
"ya elah,kenapa sih nih anak selalu aja mikirin taemin-ah!! ck" kata onew dalam hati
"emm,taemin-ah sibuk jagi jadi dia gak bisa ikut" jawab onew
"oh,gitu yah. yaudda yah oppa aku mau beres-beres buat besok" kata ku
"oh,ne. annyeong jagi" kata onew
"annyeong" balasku lalu segera menutup teleponku.

keeseokkan hari 

onew menjemputku jam 8 pagi kamipun segera berangkat menuju villa onew. setelah sampai aku pun segera mencari kamarku
"emm,onnie kamarku ada dimana?" tanyaku kepada onnie jungmin(pacar key)
"oh,kamar kamu yg paling pojok yah" jawab jungmin
"oh,ne. kamsa onn" kataku dan segera menuju kamarku. setelah sampai di kamarku dan aku sedang tiduran di kasur tiba-tiba ada seseorang masuk
"annyeong jagi" kata onew sambil membawa kopernya
"hah?? ngapain kau disini oppa?? kenapa kau membawa barang-barangmu" tanyaku kaget
"aku akan tidur disini" jawab onew dengan santai
"apa? gak? kau tidak boleh tidur disini? kita tidak seharusnya tidur dalam satu kamar" kataku panik
"apa kau mau aku tidur di sofa? kamar disini sangat sedikit jadi kita harus berbagi kamar" jawab onew
"tapikan aku bisa sekamar dengan onnie-onnie" jawabku
"tapi sayangnya key,jjong,dan minho ingin sekamar dengan pacar mereka masing-masing" jawab onew sambil memasukan pakaiannya ke dalam lemari
"aish-_- pokoknya nanti kalau kita tidur harus ada pembatasan dan kau tidak boleh melewatinya! jika kau melanggarnya aku akan marah besar terhadapmu" kataku
"hem,terserah kau saja"jawab onew sambil mendekati ririn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar