Sabtu, 30 April 2011

Waiting is Hurting (part 10)

setelah membereskan semua barang-barang mereka pun pergi dari rumah sakit menuju rumah ririn. beberapa menit kemudian mereka pun sampai di rumah ririn. setelah menaruh barang-barang ririn di rumah dan membantu ririn membereskannya kyuhyun pun pamit.
"ririn-ah aku pulang dulu yah tapi nanti aku balik lg kok" kata kyu sambil tersenyum
"ah,iyah silahkan" jawab ririn
"kau tidak apa-apakan aku tinggal sendirian sebentar?" tanya kyu lagi
"tentu saja tidak sejak kapan aku takut ditinggal sendirian -_-" jawab ririn
"hahahaha iyah aku tahu kau ini kan anak pemberani :p yasudah aku pergi dulu yah, annyeong"
"heemm,ne. annyeong"
setelah itu kyuhyunpun keluar dari rumah ririn dan segera menaikki mobilnya untuk pulang.


*KYUHYUN POV*
beberapa menit kemudia kyu pun sampai dirumahnya.
"aku pulang" teriak kyu
"aahhh,oppa akhirnya kau pulang juga" kata soyeon sambil memeluk kakaknya itu
"hahahaha iyah aku sudah pualng" kata kyu sambil terseyum pada adiknya
"ahhh,oppa aku sangat kangen dengan mu akhir-akhir ini kau banyak menghabiskan waktumu dengan ririn-ssi" kata soyeon dengan manja dan agak sedikit cemberut
"hahahaha kau cemburu dengan ririn-ah?" kata kyu sambil sedikit tertawa
"menurutmu bagaimana?" kata soyeon agak sedikit marah
"sepertinya ya, hahaha kau jangan cemberut gitu dong aku juga kangen kok sama saengku yg paling manis sedunia ini" kata kyu sambil mecubit-cubit pipi soyeon
"aish!! oppa sakit tau!!!"kata soyeon sambil melepaskan cubitan kyuhyun
"hahaha sudahlah jgn cemburu terus" kata kyuhyun lalu pergi meninggalkan soyeon
sesampainya kyu di kamarnya ia segera mencari koper dan memasukkan beberapa baju. setelah kyuhyun sudah merasa cukup ia pun segera turun dan membawa koper tersebut setelah berada di lantai bawa soyeon heran melihat oppa nya itu.
"ya!! oppa mau kemana kau bawa koper seperti itu???" tanya soyeon
"oh,aku mau menginap di rumah ririn-ah karena leeteuk hyung sedang pergi ke jepang jadi tidak bisa menjaga ririn-ah kau tahu kan ririn-ah sedang sakit jadi aku harus menjaganya" kyuhyun menjelaskan
"apa jadi kau ingin meninggalkan rumah dan tinggal di rumah ririn-ssi? kau baru saja pulang kenapa harus pergi lagi -_-" kata soyeon mulai marah lagi
"yah,kan kau msh bisa ke rumah ririn-ah kalo kau kangen dengan ku oke" kata kyu
"hem baiklah" jawab soyeon
"yasudah yah aku buru-buru. oppa pergi dulu yah annyeong :)"
"heem,ne annyeong"
kyuhyun pun masuk ke mobilnya dan berangkat menuju rumah ririn. selagi berada di perjalanan kyuhyun berhenti sebentar di sebuah mini market dan membeli beberapa makanan. setelah itu kyuhyun pun melanjutkan perjalanannya, beberapa menit kemudian kyuhyun pun samp[ai di depan rumah ririn


***


ting..tong...ting...tong... bunyi suara bell yg dipencet kyuhyun
"ne,tunggu sebentar" jawab ririn dan segera membukakan pintu setelah ia membukakan pintu ia terkaget melihat kyu yg membawa koper sudah seperti org mau pindahan rumah.
"ya!!! kyuhyun-ah kenapa kau bawa koper?? apa kau kabur dari rumahmu??" tanya ririn
"hah? kabur? tidak mungkin aku kabur" jawab kyu
"terus kenapa ka bawa koper ke rumah ku??"
"sudahlah nanti aku ceritakan izinkan aku masuk dulu kau tidak tahu bahwa koper ini berat sekali" keluh kyu
"hem,baiklah ayo masuk" kata ririn setelah dipersilahkan masuk ole ririn kyuhyunpun segera masuk dan menaruh kopernya di lantai.
"nah,sekarang ceritakan apa yg telah terjadi" paksa ririn
"aku akan menginap di rumah mu selama tiga hari ini hahahaha"jawab kyu sambil tertawa
"MWO??? MICHONYA???? siapa yg menyuruhmu tinggal disini!!???" tanya ririn kaget
"leeteuk hyung" jawab kyu santai
"mwo??? oppa?? leeteuk oppa??" tanya ririn lg
"ne,kata hyung aku harus menjaga mu saat ia tak ada ia sangat mengkhawatirkanmu" jawab kyu
"aish!! aku tetap tidak percaya mana mungkin oppa membiarkan laki-laki dan perempuan tinggal satu rumah aku akan meneleponnya" kata ririn seraya mengambil hp nya dari kantung bajunya setelah itu dia pun mengetik nomor tlp leeteuk


kringggg....kringggg....kringgg......
"annyeonghaseyo oppa" kata ririn
"annyeong ririn-ah waeyo??"  tanya leeteuk
"oppa apakah kau mengijinkan kyuhyun tinggal serumah bersama ku???" tanya ririn
"hahahaha soal itu? ne,oppa yg menyuruhnya dia tidak akan berbuat yg macam-macam kepadamu selama ia tinggal disitu dia sudah berjanji kok kepadaku" kata leeteuk menjelaskan
"hah,oppa tapi..." kata ririn sebelum ririn melanjutkan katanya sudah disela duluan oleh leeteuk
"sudahlah aku yakin sekali kyuhyun-ssi adalah org yg baik. sudah dulu yah ririn-ah oppa masih banyak urusan tidak bisa berlama-lama. annyeong ririn-ah" kata leeteuk seraya menutupi teleponnya
"ta...tapi... aish!!! oppa kau ini!!!!" kata ririn


"bagaimana?" tanya kyuhyun
"oke,baiklah kau boleh tinggal disini tapi ingat kalau macam-macam akan kubunuh kau!!!" kata ririn sinis
"hahahaha tenang saja aku bukan tipe laki-laki yg seperti itu" jawab kyu
"hem,benarkah??" kata ririn tidak yakin
"benar! kenapa kau tidak percaya sekali?" jawab kyu
"tentu saja kau tidak percaya kau ini kan playboy" jawab ririn seraya meninggalkan kyuhyun
"ya!!! kau ini!!! hey,kau mau kemana??" teriak kyuhyun
"ikuti saja aku. akau akan menunjukkan kamarmu" jawab ririn. lalau kyuhyunpun segera mengikut ririn ke lantai dua.
"nah,ini kamarmu" kata ririn sambil membukakan pintu salah satu kamar
"oh,gomawo" kata kyuhyun sambil tersenyum
"yasudah bereskan sana pakaianmu aku ingin mandi dulu" kata ririn
"eh,sebentar kamarmu ada dimana?" tanya kyu
"kenapa kau menanyakan kamarku?? kau ingin mengintip" jawab ririn sinis
"ah,tentu saja tidak buat apa aku megintipmu" jawab kyu agak kesal
"kamaku tepat berada disebelah kamarmu sudah ah jangan banyak tanya lagi" kata ririn seraya meninggalkan kyu

1 komentar: