Senin, 18 April 2011

Waiting is Hurting (part 8)

"ah,ririn-ah kau sudah kembali dari taman" kata leeteuk sambil mempersiapkan tempat tidur ririn
"heem,ne" jawab ririn
"sudah kau tidur kembali di ranjangmu aku sudah merapikannya untukmu"
"ne,gomawo oppa"
"oh,yah apakah kau ingin kue coklat ? aku lupa tadi aku membelikannya untukmu aku ambilkan dulu yah sebentar"
"jincha? aahhh, gomawo aku tahu sekali apa yg disukai adikmu ini hahahaha"
"hahahah tentu saja aku tahu yasudah aku ambilkan dulu yah"
"ne oppa" kata ririn dengan bahagia setelah leeteuk keluar dr ruang tidur ririn kyu pun masuk.
"emm,ririn-ah" panggil kyu
"hemm" jawab ririn
"apakah kau sudah meminum obatmu?"
"peduli apa kau jika aku minum obat!"
"bukan begitu aku takut keadaanmu malah tambah parah jika kau tak minum obat"
"oh,jadi kau mendoakanku agar aku tidak sembuh-sembuh hah?" kata ririn dengan marah
"bukan begitu justru aku mau kau cepat sembuh"
"baikklah jika itu yg kau mau" kata ririn sambil mengambil obatnya dan meminumya. kyu pun lalu tersenyum karena bisa membujuk ririn untuk meminum obatnya, leeteukpun kembali ke tempat tidur ririn karena sudah menemukan kue leeteuk sangat kaget dengan apa yg dilihatnya.
"ririn-ah sejak kapan kau mau meminum obatmu tanpa disuruh terlebih dahulu" tanya leeteuk yg masih terkaget
"ya!! oppa aku selalu meminum obatku secara teratur" jawab ririn
"bohong kau tak pernah meminum obatmu"
"iyah, iyah abis tadi kyuhyun-ssi cerewet sekali si jadi aku minum saja obatnya dari pada pusing diceramahin terus"
"hah? kyuhyun-ssi yg membujukmu" tanya leeteuk tambah kaget
"hem"
"apakah itu benar kyuhyun-ssi?" tanya leeteuk terhadap kyu
"ne,hyung" jawab kyu sambil tersenyum
"kok bisa?" tanya leeteuk tambah kaget
"sudahlah oppa jangan banyak tanya cepat sini mana kueku?" kata ririn sambil menarik kotak kue yg dipegang leeteuk
"heheeheh" kata kyu


***


KYUHYUN POV

keesokkan harinya, ketika kyu sedang beristrirahat tiba-tiba ada telepon masuk.
*ringtone lagu suju-kry just you* setelah mendengar bunyi handphonenya ia langsung mengambilnya dari saku dan menjawabnya
"annyeonghaseo" kata kyu
"oh,hyung ada apa?"
"emmm,baiklah aku akan menjaganya"
"ne,gwenchanayo hyung"
"annyeonghaseo hyung"
kyu pun menutup handphonenya.
"ya,tadi siapa yg menelponmu?" tanya eunhyuk
"oh,itu tadi leeteuk hyung"
"oh,leeteuk hyung. ada urusan apa dia menelponmu?"
"dia hanya ingin aku menjaga ririn-ah soalnya ia akan pergi ke jepang untuk membantu ayahnya disana"
"sampai kapan leeteuk hyung pergi?"
"katanya si hanya sekitar 3 hari"
"oh,apa kau tidak takut dianiaya ririn-ssi nanti?"
"hahahah tidaklah hyung lagi pula ririn-ssi tidak akan berani menganiayaku" kata kyu sambil tertawa
"yah,kan bisa aja orangnya aja kejam bgt"
"hahaha hyung nih ada-ada aja deh pikirannya lagipula menurutku dia sudah agak baikkan terhadapku hyung"
"sudah agak baikkan kau bilnag? hanya karena dia mau menurutimu minum obat"
"ne"
"yasudahlah seterah apa maumu saja"

bel pulang pun terdengar kyu segera mengemasi buku-bukunya dan berangkat ke rumah sakit tapi ketika kyu menuju rumah sakit kyu melihat sebuah toko kue coklat lalu kyu berehenti sebentar untuk membeli beberapa kue karena ia ingat kalau ririn suka sekali makan kue coklat. setelah ia mendaptkan kue yg ia inginkan kyu pun segera melanjutkan perjalanannya menuju rumah sakit. beberapa menit kemudian  kyu pun sampai di rumah sakit dan segera menuju kamar ririn.
"ririn-ssi" kata kyu tapi tidak ada yg menjawab lalu kyu menuju kamar tidur ririn dan melihat ririn tidur dengan manisnya.
"ah,ririn-ssi ternyata kau tidur" kata kyu sambil menaruh kue yg dipegangnya di meja
"kau manis sekali ketika tidur" kata kyu sambil mengambil sebuah bangku dan duduk disamping ririn
"andai kau tak membenciku aku pasti sangat bahagia bisa berada disampingmu"
"ah,ngomong apasih aku ini" kata kyu dalam hati
"sudahlah aku juga cape sekali aku ingin tidur" kata kyu sambil meletakkan kepalanya disamping badan ririn yg sedang tertidur.
setelah beberapa lama mereka tertidur tiba-tiba ririn bangun dan melihat kyu yg tertidur di sampingnya.
"ah,ternyata ada kau kyuhyun-ssi pasti oppa deh yg menyuruhmu menjagaku disini" kata ririn dengan agak sedikit kesal, lalu ia ingin membangukan kyuhyun tapi ketika ia melihat wajah kyu yg kecapean yg sedang tidur terlelap ia menjadi menginggat seseorang, seseorang yg pernah berwajah sama dengan kyuhyun kelelahan dan tertidur lelap karena menjaga ririn. lalu ririn pun tersenyum dan mengambilkan kyu selimut lalu menyelimuti tubuh kyu.
"gomawo,kyuhyun-ah" kata ririn tersenyum lalu ririn pun tidur kembali
namun ternyata kyuhyun sudah terbangun dari tidurnya saat mendengar ririn marah-marah tadi ketika bangun setelah ririn menyelimuti tubuh dan kembali tidur kyuhyun pun memegang tangan ririn sambil tersenyum dan berkata.
"ne"
ririn pun terkaget mendengar jawaban kyuhyun dan merasakan gengaman dari tangan kyu. namun setelah itu ia tersenyum dan membalas gengaman kyu lalu kembali tidur

3 komentar:

  1. hahahahahaha bagian akhirnya bikin gue ketawa

    BalasHapus
  2. kenape ketawa bukannya romantis ? hahahaha

    BalasHapus
  3. heh, kasih jeda dong tiap kalimat. gue pusyyyyiiiiiiiiiiing bacanya . @.@

    BalasHapus