Kamis, 14 April 2011

Waiting is Hurting (part 6)

keesokkan harinya.
"annyeong" kata soyeon
"annyeong,kamu temannya ririn yah?" kata leeteuk
"ne,oppa bisakah aku melihat ririn?"
"oh,bisa bisa tapi ia sedang tidur sekarang"
"oh,gwenchanayo oppa"
"oppa,ada siapa?" kata ririn
"ah,ririn kau sudah bangun?"
"ne,oppa ada siapa?"
"oh,iya ada temanmu yg ingin menjenggukmu"
"annyeong ririn-ssi" kata soyeon kepada ririn
"ah,soyeon-ssi ternyata kau yg datang. darimana kau tau aku dirawat disini?"
"aku tau dari kakakku"
"hah?kakakmu?"
"iyah kyuhyun oppa"
"oh,iyah aku baru ingat kau adiknya kyu" kata ririn dalam hati
"oh,yah ini aku bawakan buah untukmu"
"ah,tidak usah repot-repot soyeon-ssi"
"iyah,tidak usah repot-repot" kata leeteuk
"ah,ini tidak merepotkan kok, oh,yah kata kakakku dia akan datang kesini untuk menjenggukmu tapi tidak bisa sekarang karena dia sedang ada urusan penting di sekolah" kata soyeon
"apa? kyu akan menjenggukku lagi? aish! apa ia tidak bosan untuk menggangu hidupku apa?" kata ririn dengan suara pelan
"emm,apa yg kau katakan tadi?" tanya soyeon kepada ririn
"ah,aniyo aku tidak mengatakan apa-apa"
"oh,btw bagaimana keadaanmu sekarang sudah baikkan?"
"ne, aku sudah baikkan"
"huh,untung saja oppa menolongmu kalau tidak aku tidak tahu apa yg akan terjadi padamu!"
"ririn-ah oppa pergi sebentar yah ada yg mau oppa beli" kata leeteuk memutuskan pembicaraan soyeon dengan ririn
"oh,ne oppa" kata ririn lalu leeteuk pun pergi setelah leeteuk pergi tiba-tiba handphone ririn berbunyi dan ia segera meminta izin kepada ririn untuk mengangkatnya
"ririn-ssi aku keluar dulu yah mau angkat telepon"
"oh,iyah"
beberapa menit kemudian setelah soyeon menerima telepon soyeon pun masuk kembali ke kamar ririn.
"emm,ririn-ssi"
"ne,soyeon-ssi?"
"emm,aku gak bisa lama-lama disini,gak apa-apa kan?"
"oh,gwenchanayo soyeon-sii aku gak apa-apa kok disini sendirian"
"mianhae aku gak bisa nemenin kamu"
"gwenchanayo" kata ririn sambil tersenyum
"oke,kalau begitu aku pulang dulu yah,annyeong"
"ne,annyeong"


KYUHYUN POV


"ya,kyuhyun-ah kenapa kau buru-buru sekali si?" tanya eunhyuk karena melihat kyu yg sangat terburu-buru sejak tadi dimulainya acara
"ah,ani hyung aku harus menjengguk seseorang di rumah sakit" jawab kyu
"hah? siapa yg sedang berada di rumah sakit?"
"ituloh hyung perempuan yg aku tabrak belum lama ini?"
"ah,dia memangnya dia sakit apa sampai bisa masuk rumah sakit?"
"ah,nanti saja ya hyung aku jawabnya soalnya aku lagi buru-buru nih tadi soyeon bilang kalau ririn-ssi sedang sendirian di kamarnya"
"oh,kalau begitu apakah aku bisa ikut menjengguknya?'
"ne,hyung tapi jangan bikin keributan yah disana soalnya orangnya judes banget"
"siap!! hah? judes? judes gimana maksudnya?"
"sudahlah hyung jangan banyak tanya nanti saja sekarang ayo kita ke parkiran aku harus menggambil mobilku dulu"
"oh,ne"
sesampainya di rumah sakit.
"annyeong" kata kyu
"sepertinya tidak ada orang kamar ini sepi sekali seperti kamar mayat"kata hyuk sambil melihat kesekitar kamar
"ya!hyung apa yg kau katakan"
"hehehe aku kan cuman bercanda"
"dasar hyung, sudah jangan berisik sepertinya ririn-ssi sedang tidur" kata kyu sambil berjalan menghampiri tempat tidur rirn lalu ia melihat ririn sudah tertidur lelap sambil memeluk sebuah bingkai foto.
"apakah ini perempuan yg bernama ririn? dia cantik sekali ternyata lebih cantik daripada yg kubayangkan" kata eunhyuk kaget
"ya!! hyung kau tidak bisa bilang begitu aku sudah lebih suka duluan daripada kau" kata kyu agak sedikit kesal
"hahahah baiklah aku mengalah"
"sepertinya itu yg dipeluknya adalah sebuah bingkai foto" kata kyu
"hem,iyah" sambung eunhyuk
"aku penasaran kira-kira foto siapa yah"
"kalau kau penasaran ambil saja fotoitu dari pelukkannya" saran eunhyuk
"tapi kalau dia terbangun bagaimana?"
"yah,pelan-pelan dong jangan sampe dia terbangun"
"oh,baiklah" kata kyu sambil mengambil bingkai foto tersebut dari pelukkan ririn.
"foto siapa itu?" kata eunhyuk penasaran
"seorang namja hyung" kata kyu dengan wajah agak sedih
"pacarnya?"
"aku tidak tau hyung" kata kyu tiba-tiba seseorang masuk kedalam kamar ririn
"dia? dia adalah heechul-ah" kata leeteuk
"eh,hyung maaf aku sudah lancang telah melihat barang-barang ririn-ssi" kata kyu
"gwenchanayo kyuhyun-ssi, ngomong-ngomong siapa laki-laki disebelahmu itu?"
"ah,dia? dia adalah sunbae ku hyung. perkenalkan ini eunhyuk hyung dan hyung(to eunhyuk) ini leeteuk hyung"
"annyeong,hyung joneun eunhyuk imnida" kata eunhyuk
"annyeong,eunhyuk-ssi"
"emm,hyung apakah aku boleh tahu siapa laki-laki yg ada di foto ini?" tanya kyu kpd leeteuk
"oh,boleh-boleh tapi lebih baik kita bicara di luar saja yah takut mengangu tidurnya ririn-ah"
"ne,hyung" kata kyu dan eunhyuk


***

setelah berada di luar kamar mereka pun segera mencari tempat duduk untuk berbincang-bincang
"jadi laki-laki yg ada di foto tadi adalah heechul-ah dia ada adik kelasmu ia sekelasa dengan ririn tapi ia sudah pindah ke macau beberapa bulan yg lalu"
"serius? dia adik kelasku? terus kenapa ririn memeluk foto ini ?" tanya kyu yg sangat penasaran.
"ne.oh,itu karena mereka berdua sangat dekat sangking dekatnya hanya heechul-ah lah yg mampu melunakkan keras kepala ririn-ah"
"apakah ririn-ssi mempunyai perasaan terhadap heechul-ssi?"
"aku rasa begitu" kata leeteuk
"oh" kata kyu dengan wajah sedih
"apakah kau mempunyai perasaan terhadap adikku?" tanya leeteuk terhadap kyu
"emm,iya hyung aku sangat menyukainya"
"hahaha aku sudah tau itu terlihat jelas dari mata mu saat menatap adikku"
"ah,benarkah hyung?'
"ne"
"tapi ririn-ssi sangat dingin kepadaku kau tau kan bagaimana sikapnya kemarin terhadapku dia selalu seperti itu saat aku mendekatinya"
"ne,aku tahu memang ririn-ah orang yg seperti itu selalu dingin terhadap semua orang bahkan aku kakaknya sendiri kecuali heechul-ah"
"apakah ia sangat mencintai heechul-ssi? sehingga ia hanya baik kepadanya?"
"aku tidak tahu itu karena ia tidak pernah cerita kepadaku tentang itu tapi kalau dilihat-lihat sepertinya ya"
"hah!" kyu menghela nafas setelah mendengar
"hahahaha jangan begitu terlalu sedih masih ada cara untuk mendapatkan adikku"
"bagaimana hyung?" tanya kyu semangat
"kau harus seperti heechul-ah"
"bagaimana caranya hyung?"
"nanti akan ku beritahu"
'kamsahamnida hyung"
"ne"
selama pembicaraan kyu dan leeteuk eunhyuk hanya sebagai pendengar saja(ceritanya eunhyuk disini jd kambing congge doang wakakakaka).setelah itu mereka segera ke kamar ririn takut ririn sudah terbangun dari tidurnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar