Kamis, 14 April 2011

Waiting is Hurting (part 7)

mereka pun membuka kamar pintu ririn dan benar saja ternyata ririn sudah terbangun.
"ya!! oppa!!! darimana saja kau!!! apakah kau melihat sebuah bingkai foto?!!" tanya ririn dengan agak sedikit marah-marah
"ya.kyuhyun-ah apakah itu ririn-ssi yg berteriak? dia sangat seram sekali kalau seperti itu!" kata eunhyuk kepada kyu dengan berbisik
"selamat datang di dunia ririn-ssi kau baru tau seperti ini nanti saja kalau kita sudah bertemu dengannya dia akan terlihat lebih kejam" jawab kyu
"ne,ririn-ah ini bingkai fotonya ada di oppa" kata leeteuk kpd ririn
"aish!! oppa mengapa kau mengambilnya sudah kubilang jgn sentuh barang-barangku"
"ne,mianhae. oh,yah aku bawa tamu-tamu"
"annyeong" kata kyu dan eunhyuk
"hah! kau lagi!! mau apa kau kemari? siapa dia?" tanya ririn sambil menunjuk ke arah eunhyuk
"aku hanya ingin menjenggukmu, oh,dia adalah sunbae kita dia anak kelas 12 namanya eunhyuk hyung"
"annyeong,joneun eunhyuk imnida" kata eunhyuk sambil tersenyum
"oh,annyeong sunbae" kata ririn sinis
"apakah kau sudah selesai menjenggukku ? kalau sudah silahakan pualang kau hanya mengangguku disini!" kata ririn kpd kyu dengan sangat sinis
"ya!ririn-ah kau tidak boleh berkata seperti itu dengan kyu dia kan kesini berniat baik untuk menjenggukmu kenapa kau usir?" kata leeteuk kpd ririn
"ya!oppa! aku tidak mengusirnya, aku hanya ingin tidak diganggu!" kata ririn sinis
"oh!baiklah kalau aku menganggumu aku kan pulang" kata kyu
"eh,mianhae yah kyu,eunhyuk jd ngusir gini" kata leeteuk
"ah,gwencanayo hyung lagi pula kami juga masih ada urusan " kata kyu
"ne,hyung kita pulang dulu yah" kata eunhyuk
"oh,baiklah hati-hati yah dijalan" kata leeteuk
"ne,annyeong ririn-ssi, annyeong hyung" kata kyu dan eunhyuk
"annyeong" kata leeteuk
"hemm" kata ririn

***

setelah berada didalam mobil.
"ya!kyu benar sekali katamu ririn-ssi itu judes sekali walaupun mukanya cantik tapi sifatnya seperti iblis" kata eunhyuk
"hahaha kan sudah aku bilang tadi" jawab kyu sambil tertawa
"iyah si emang. eh,iyah kamu benar-benar suka dengan ririn-ah?"
"ne,hyung aku benar-benar suka padanya"
"oh,apasih yg kau suka darinya? udah anaknya judes lagipula kan dia masih mencintai orang yg berada difoto tadi"
"aku suka dengannya karena menurutku ia berbeda dari perempuan lain hyung lagipula kau dengar sendirikan dari leeteuk hyung aku masih punya cara untuk mendekati dia dan membuat ririn-ssi lupa dengan heechul-ssi"
"hem,iya deh terserah kau saja! eh,tapi dia sakit apa sih kau bisa sampe dirawat"
"oh,aku tidak tau hyung waktu aku mau memberinya es krim 2 hari yg lalu tiba-tiba ia jatuh pingsan tapi besok deh aku tanyakan ke leeteuk hyung"
"oh,begitu" kata eunhyuk. setelah beberapa menit mereka pun sampai didepan rumah eunhyuk untuk mengantarkan eunhyuk pulang setelah itu kyu pun pulang ke rumahnya.


***


keesokkan harinya seperti biasa sehabis pulang sekolah pasti kyu segera berangkat ke rumah sakit untuk menjenguk ririn.
"annyeong" kata kyu setibanya di kamar ririn
"annyeong kyu" jawab leeteuk sambil membereskan tempat tidur ririn
"eh,hyung dimana ririn-ssi kenapa ia tidak ada di kamarnya?"
"oh,dia sedang berada di taman katanya ia bosan di kamar terus jadi ia ingin mencari udara segara disana"
"ohh. oh,ya hyung apakah aku boleh bertanya sesuatu kepadamu?"
"ne,apa yg ingin kau tanya?"
"sebenarnya ririn punya penyakit apa si sampai tiba-tiba pingsan seperti waktu itu?"
"oh,itu marilah duduk dulu di sofa aku akan menceritakannya padamu" jawab leeteuk dan segera menghentikan pekerjaan yg sedang ia lakukan
"oh,ne"
"jadi begini kyu ririn mempunyai penyakit semenjak ia kecil"
"penyakit apa itu hyung kalau aku boleh tahu?"
"dia menderita penyakit jantung dulu penyakitnya sebenarnya jarang kambuh karena dulu heechul-ah selalu membujuk ririn-ah untuk meminum obatnya tapi sekarang sudah berbeda karena heechul-ah sudah tak ada disini lagi rirn-ah tidak mau meminum obatnya walaupun dipaksa mangkanya setelah aku tahu bahwa kau mencintai adikku aku berdoa semoga ia mencintaimu juga jadi ada seseorang yg dapat membujuknya untuk meminum obat-obatnya dan kalau tidak mungkin sebentar lagi ajal akan menjemput adikku"
"apa hyung? benarkah?" kata kyu shock
"ne,aku juga tak tahu harus bagaimana lagi satu-satunya harapanku adalah kau kyu" kata leeteuk sambil menepok-nepok pundak kyu lalu meninggalkan kyu
"apa? apakah itu benar? apakh ririn-ssi mempunyai penyakit jantung? apa yg harus ku lakukan aku belum siap untuk ditinggal olehnya!" kata kyu dengan menitikan air mata


***

tiba-tiba ada yg membuka pintu.
"ya!!apakah kau menangis?" kata ririn yg melihat kyu duduk terdiam disofa
"ah,ririn-ssi tidak kok aku tidak menangis" kata kyu sambil mengelap ai matanya
"oh" jawab ririn dan meninggalkan kyu
"ririn-ssi sini aku tuntun takut kau jatuh" kata kyu sambil memegang tangan ririn
"aish! apa-apaan si, kau kira aku nenek-nenek yg tidak bisa jalan sendiri apa!!!" kata ririn sambil melepas genggaman kyu dan berjalan terus
"baiklah" jawab kyu

3 komentar:

  1. unfinished ff just waiting till i finish it!!! because is already late of night i wanna go to sleep now!!!! bye

    BalasHapus
  2. buset dah.. 'ajal akan menjemput' serem amat kata-katanya.. :)

    BalasHapus