Selasa, 19 April 2011

Waiting is Hurting (part 9)

pagi pun telah datang dan ririn sudah terbangun dari tidurnya. lalu kyu datang menghampiri ririn
"hai,ririn-ah kau sudah bangun cepat mandi aku sudah menyiapkan air hangat untukmu" kata kyu
"emm,eh" kata ririn
"sudah jangan banyak bicara cepat sana mandi nanti air hangatnya keburu dingin" kata kyu sambil mendorong ririn ke kamar mandi. dengan agak sedikit kaget ririn pun menuruti kata-kata kyu, setelah beberapa menit ririn pun keluar dari kamar mandi.
"ah,ririn-ah kau sudah selesai mandi ini aku sudah buatkan kau bubur untuk sarapan" kata kyu sambil menyodorkan bubur
"ah,gomawo kyuhyun-ah" jawab ririn
"ne" kata kyu tersenyum manis kepada ririn


*RIRIN POV*
"apa yg ku lakukan kenapa aku tidak bisa marah dengannya" kata ririn dlm hati
"apa kejadian kemarin itu kenyataan? ya ampun apa yg telah ku lakukan" kata ririn dlm hati, ternyata daritadi kyuhyun memerhatikan ririn yg hanya mengacak-acak buburnya tanpa memakannya.
"kenapa ririn-ah kau tak suka bubur itu?" tanya kyu yg menbuarkan lamunan ririn
"ah,tidak kok aku suka sekali kok" jawab ririn sambil mengambil 1 sendok bubur dan memakannya
"jika memang kau tak suka tak usah memakannya" kata kyu sambil mengangkat mangkuk yg dipegang ririn
"aku punya makanan yg lebih enak dari itu dan aku yakin kau pasti menyukainya makanan ini, tapi kau harus janji setelah memakan makanan yg aku berikan kau harus meminum obatmu" kata kyu melanjutkan
"eh,emang kau bawa makanan apa? kenapa kau begitu yakin kalau aku akan menyukai makanan pemberian darimu" jawab ririn
"sudah jangan banyak bicara tutup saja matamu"
"untuk apa aku tutup mataku?"
"karena ini kejutan"
"hemm,baiklah" kata ririn sambil menutup matanya lalu kyu mengambil kue yg kemarin ia beli.
"sudah!silahkan buka matamu" kata kyu
"hah,apakah itu kue coklat? huaaaa gomawo kyu aku suka sekali kue itu" kata ririn kegirangan
"hahahah iyah ini satu untuk mu dan satu lagi untukku" kata kyu sambil membagikan kue
"gomawo kyuhyun-ah" kata ririn
"ne,tapi kau harus minum obat yah"
"ne,kyuhyun-ah" kata ririn. mereka pun berbicang-bincang sambil memakan kue meraka dan ririn tidak tahu kenapa merasa nyaman didekat kyuhyun  merasa seperti ia mendapatkan pengganti heechul dan sikap ririn sudah mulai membaik terhadap kyuhyun namun tiba-tiba dokter datang ke kamar ririn.
"annyeong ririn-ssi" kata dokter
"annyeong dokter" jawab ririn dan kyuhyun
"saya punya berita baik untuk anda, mulai hari ini anda sudah bisa pulang ke rumah"
"jincha? ahh kamsahamnida dok" kata ririn
"ne" jawab dokter lalu ia pun pergi. setelah sang dokter pergi ririn pun segera menelepon leeteuk.
"annyeonghaseo oppa" kata ririn
"annyeong ririn-ah ada apa?" kata leeteuk
"aku sudah bisa pulang hari ini oppa" kata ririn bahagia
"jincha? ah itu bagus sekali tapi nanti siapa yg membantumu membereskan barang-barang mu dan menjaga mu di rumah?"
"ah,itu sih aku bisa sendiri oppa mulai deh oppa terlalu mengangapku lemah" kata ririn sedikit kesal
"aku tak mengangapmu lemah kok aku hanya khawatir, eh bukankah disana ada kyuhyun-ssi?"
"terserahlah! ne,ada memangnya kenapa?"
"berikan teleponnya ke dia sebentar oppa ingin bicara"
"apa yg ingin kau bicarakan sudah bilang saja padaku nanti ku sampaikan"
"ini urusan antara laki-laki dan laki-laki hahahaha perempuan tidak boleh tahu!"
"aish! yasudah!"
"ini kyuhyun-ah oppa ingin bicara denganmu"
"hah?aku? ada apa?" kata kyuhyun
"iyah kamu! mana ku tahu!"
"oh" kata kyuhyun sambil mengambil telepon dari tangan ririn
"annyeonghaseo hyung" kata kyuhyun
"oh,ne" kata kyuhyun
"ah,gwenchanayo hyung"
"ne,hyung" kata kyuhyun lalu kyuhyun mengembalikan telepon ririn
"apa yg kau bicarakan dengan oppa tadi?" tanya ririn penasaran
"hahaha urusan laki-laki perempuan tidak boleh tahu!" kata kyu
"aish!kau ini sama saja dengan oppa!" kata ririn kesal
"hahahaha sudah ayo cepat beresan barang-barangmu" kata kyuhyun sambil mengacak-acak rambut ririn, ririn pun langsung kaget karena perlakuan kyuhyun
"oh,ah ne" kata ririn yg mash kaget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar