Jumat, 15 Juli 2011

waiting is hurting (part 18)


Setelah seminggu ririn menunggu telepon dari pihak sm entertainment tetapi belum ada telepon yg masuk dari pihak sms entertainment dan itu sangat membuat ririn sedih. harinya ririn berangkat kuliah seperti biasa tapi hari ini ia tidak berangkat bersama kyu ke kuliah karena hari ini kelas kyu dan ririn berbeda jadi mereka berdua tidak bisa berbarengan hari ini. Memang sudah seminggu ini ririn dan kyu jarang kuliah bareng atau ketemuan karena mereka sering mempunyai jam kuliah yg berbeda atau mereka sedang banyak tugas, jadi mereka sudah jarang bertemu


Kelas ririn yg pertama dikuliahnya telah selesai dan ia menmpunyai waktu senggang sebelum masuk ke kelas berikutnya. Jadi seperti biasa ia ke taman belakang untuk membaca buku sambil menenangkan hatinya. Setelah ririn sampai di taman belakang, ia segera duduk di bangku taman tersebut.
“hah! Aku bisa stress kalau begini terus”kata ririn setengah berteriak
“sudah seminggu pihak sm entertainment tidak meneleponku mungkin aku tidak diterima disana”kata ririn dengan lihir namun tiba-tiba hapenya berdering.
“emm,annyeonghaseo”kata ririn
“annyeonghaseo, ini dengan jang ririn?”kata penelepon
“ne, benar ini saya. Ini siapa yah?”
“saya pihak dari sm entertainment hanya ingin memberitahu bahwa anda diterima di agensi kami”
“ah,ne? jinjja???”
“ne,mohon datang pada pukul 16:00 ke agensi kami dan pergi ke ruangan pak minhwa, beliau masih ingin menjelaskan beberapa hal tentang pekerjaan baru anda”
“ah,ne ne saya akan kesana”
“baiklah kalau begitu, annyeonghaseo ririn-ssi”
“ne ne, kamsahamnida”

KLEK

“aahhh!!! Yes!!! Yes!! Yes!! Akhirnya aku diterima juga”kata ririn dengan berteriak dan loncat-loncat karena ririn berteriak seperti itu semua orang yg ada di sekitar taman itu pun melihat kearahnya
“oh,maaf maaf maaf!!”kata ririn sambil membungukukkan badannya kesegala arah ia pun merasa malu dan segera pergi meninggalkan taman
“ahh,sungguh hari ini aku bahagia sekali aku sudah tidak sabar untuk bekerja disana!!”kata ririn sambil berjalan


Sekitar pukul 15:45 ririn pun segera meninggalkan tempat kuliahnya dan pergi ke gedung sm entertainment. Setelah sampai di gedung sm entertainment ririn pun segera pergi ke receptionist.
“annyeonghaseo”sapa ririn kepada receptionist itu
“ne,annyeonghaseo ada yg bisa saya bantu?”kata sang receptionist
“ne,saya mau mencari ruangan pak minhwa”
“oh,anda jang ririn itu? Anda memang sudah ditunggu oleh pak minhwa. anda tinggal naik ke lantai 4 lalu belok kanan cari pintu ketiga nah disitu ruangan pak minhwa”
“oh,ne kamsahamnida”
“ne”

Ririnpun segera pergi sesuai yg tadi dibilang oleh sang receptionist. Dan akhirnya ia menemukan ruangan minhwa

TOK TOK TOK

“ne,silahkan masuk”kata minhwa dari dalam. Setelah dipersilahkan masuk oleh minhwa ririn pun segera masuk
“annyeonghaseo minhwa-ssi saya ririn”kata ririn sambil membungkukkan badannya
“oh,ne annyeonghaseo”balas minhwa sambil membalas bungkukkan badan ririn
“silahkan duduk ririn-ssi”lanjut minhwa sambil mempersilahkan ririn duduk
“ne”kata ririn sambil duduk

*Disini adegan minhwa ngejelasin semua tentang peraturan-peraturan, memberitahu setiap sudut di gedung itu, semua staff yg ada disana dan lain-lain jd author gak nyeritain disini soalnya kepanjangan. Bisa dibayanginkan?*

“jadi anda besok sudah bisa mulai kerja”
“jinjja? Ahh~ kamsahamnida tapi dengan siapa saya bekerja?”
“dengan artis baru ia pendatang baru ia baru pindah ke korea dari macau”
“oh,begitukah? Siapa namanya kalau saya boleh tau?”
“nanti saja anda kenalan dengan orangnya langsung yg jelas ia sangat tampan”
“baiklah”
“kalau begitu jangan sampai telat besok anda harus datang sekitar pukul 10:00”
“ne, sekali lagi kamsahamnida minhwa-ssi”kata ririn sambil bangun dari duduknya dan membungkukkan badan
“ne,cheonma ririn-ssi”kata minhwa sambil membalas bungkukkan badan ririn
“kalau begitu saya permisi pergi dulu annyeonghaseo”kata ririn sambil berjalan menuju pintu
“ne,annyeonghaseo”


Beberapa menit ririn berjalan keluar dari gedung sm entertainment tiba-tiba teleponnya berdering. Setelah mendengar teleponnya berdering ririn segera mengangkat teleponnya
“annyeonghaseo oppa”kata ririn dengan nada sangat gembira
“annyeonghaseo ririn-ah kau dimana? Oppa cari di tempat kuliah gak ada? Di rumah juga gak ada jgn suka bikin khawatir orang deh!”kata kyu dengan suara panic
“oh,oppa ada di rumah? Oppa tunggu disitu yah aku akan segera pulang aku punya berita yg sangat baik pokoknya jangan kemana-mana!!”
“ne,memangnya ada apa sih? Kok suara kamu kayaknya seneng bgt? Emang ada berita bahagia?”
“ne,oppa!! Udah jgn banyak Tanya !! annyeong oppa”kata ririn sambil menutup teleponnya


*KYU POV*


“ya!! Ririn-ah kau ada dimanaa”kata kyu
“aish!! Kenapa ia menutup teleponnya padahal ia belum menjawab pertanyaanku”kata kyu agak kesal
“ada apa kyuhyun-ah?”Tanya leeteuk
“tau tuh hyung ririn aneh masa tadi ditelepon suaranya seneng bgt tumben-tumbenan tuh anak kayak gitu terus katanya kau harus tunggu disini sampe ia pulang solany ai amau memberitahukan kepada kita suatu berita bahagia si hyung katanya”
“ne? jinjja?? Kira-kira apa yah berita sampai membuat ririn seneng banget?”
“molla hyung kita tunggu saja nanti”
“ne”


Kyuhyun dan leeteukpun menunggu ririn di ruang tamu. Beberapa menit kemudian kyu dan leeteuk mendengar suara pintu terbuka.
“annyeonghaseo oppa-oppa ku~~~”kata ririn dengan nada sangat bahagia dan sedikit loncat-loncat
“ne,annyeonghaseo”jawab kyu dan teuk dengan pandangan aneh
“ahh,oppa kau baik sekali telah menungguku”kata ririn sambil memeluk kyu.
“ah,eh, ne gwenchana ririn-ah”kata kyu dengan nada bingung
“ahh,teuk oppa kau juga ikut menungguku kau baik sekalii~~~”kata ririn sambil memeluk teuk juga
“ya,ririn-ah kau sakit yah?”kata teuk sambil melepaskan pelukan ririn dan memegang dahi ririn
“ya!! Oppa aku tidak sakit tau!!”kata ririn sambil menepis tangan teuk di dahinya
“abis kau aneh sekali malam ini”
“aku tidak aneh kok”
“sudah-sudah jangan pada berantem, ririn-ah kau punya berita apa? Katanya kau ingin memberitahukannya kepada kami?”kata kyu
“emm,kalian pasti sangat senang juga mendengar berita ini”kata ririn
“memangnya berita apa itu?”kata teuk penasaran
“aku….aku diterima kerja di sm entertainment!!! Kyaaa~~~~ aku sungguh senang sekali oppa!!!”kata ririn sambil berteriak-teriak kesenangan
“MWO!!!”jawab kyu dan teuk bersamaan
“ne,ahh~~ oppa aku senang sekali akhirnya aku diterima kerja juga”
“andwae!! Kau tidak boleh bekerja!!”kata teuk dengan nada panic
“mwo?!! wae? Kalian tidak senang kalau aku bekerja?”
“bukan begitu ririn-ah tapi kamukan sedang sakit”
“kata siapa aku sedang sakit kau tidak lihat apa? Tubuhku segar gini?”
“ne,oppa tau tapi nanti kau bisa drop sewaktu-waktu ririn-ah”
“aish!! Oppa aku tidak akan lupa minum obat agar aku tidak gampang drop”
“lagipula kau bekerja dimana sih? Terus bekerja sebagai apa?”Tanya kyu
“emm,aku kerja di sm entertainment dan sebagai manager artis”
“mwo? Kau tidak tau apa capenya jadi manager artis apalagi kalau artisnya manja kau akan disuruh-suruh, schedule mu padat dari pagi sampai malam, kau harus membawakan semua barang-barang artismu, mengatur pekerjaannya, dan jika artis mu membuat masalah pasti yg dimarahi kau duluan ririn-ah!! Dengan sifatmu yg seperti ini Kau tidak akan sanggup ”
“ne,aku tahu tapi aku berusaha”kata ririn dengan suara yg kecil
“dan satu lagi kau tidak akan sempat kuliah kau mau tidak lulus-lulus kuliah?”
“tentu saja tidak!! Sudahlah pokoknya!! Pilihanku sudah bulat!! Aku akan mulai bekerja besok jika kalian semua tidak bisa bahagia atas kebahagian ku, fine!! Aku bisa berjuang sendiri!! ARASSO!!”kata ririn dengan nada marah sambil berlari naik ke kamarnya
“ya!! Dangsineun baboyo!!!”kata kyu dengan nada marah juga
“sudah kyu jangan di bawa marah-marah juga nanti dia malah makin keras kepala”kata teuk menenangkan kyu
“mianhae hyung abis dia gak bisa dibilangin baik-baik si aku takut hyung jika nanti terjadi apa-apa dengannya”
“ne,nado kyuhyun-sii tapi kita harus berpikir tenang”
“ne hyung”
“sudahlah besok kita bahas lagi mungkin besok perasaan ririn sudang mendingan jadi kita bisa bicara dengan baik-baik”
“ne,hyung”
“yasudah kau pulang sana sudah malam lagipula besok kau harus kuliahkan?”
“ani,hyung aku mau tinggal disini sampai masalah ini selesai”
“tapi kuliahmu lebih penting kyuhyun-ssi daripada masalah ini lagipula hyung juga bisa menyelesaikannya dengan ririn”
“tapi hyung aku khawatir sekali dengan ririn”
“ne,hyun tau bagaimana perasaan kamu sekarang hyung juga khawatir kok sama ririn tapi kamu jangan mengorbankan kuliahmu demi masalah ini”
“gwenchana hyung aku masih bisa ikut kuliah malam untuk mengejar materi kuliah ku yg tertinggal”
“hem,yasudah kau boleh tinggal disini kau tidur di kamarmu yg dulu yah”
“ne,hyung gomawo”
“ne,cheonma”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar