Selasa, 29 Maret 2011

Waiting is Hurting (part 3)

leeteuk pun segera berlari menuju dapur
"ririn-ah kau tidak apa-apa?" kata leeteuk dgn wajah cemas
"o...oppa a...am..bilkan o..batku yg be...berada di..di la..laci"
leeteuk pun segera mengambil obat yg dimaksudkan ririn.
"ini cepat minum"
ririn pun meminum obatnya dan dia mulai kelihatan tenang setelah meminum obatnya, setelah itu leeteuk mengendongnya ke kamarnya. sesampainya di kamar
"ririn-ah apa tadi pagi kau tidak meminum obatmu?" tanya leeteuk
"mmm..."
"pasti kau tidak meminumnya iyakan?" kata leeteuk dengan agak sedikit kesal.
"buat apa aku meminum obatnya tadi pagi aku tidak merasa sakit dan baik-baik saja, sudahlah oppa jgn tanyakan yg macam-macam aku cape"
"tapikan..."
"sudahlah sana keluar aku cape mau tidur dulu" sela ririn sambil menutupi mukanya dengan selimut.
"yasudah, kalau ada apa-apa panggil oppa yah oppa ada di bawah"
"hemm"


*LEETEUK POV*

 "hah,aku sangat khawatir sekali dengan keadaan ririn akhir-akhir ini, dia jarang minum obat" kata leeteuk khawatir
"mungkin memang hanya heechul yg bisa membujuknya untuk meminum obatnya"

FLASHBACK
dulu ketika heechul masih tinggal di korea ririn-ah sudah menganggapnya sebagai kakaknya malah dia mungkin dia lebih menyayangi heechul daripada aku kakaknya sendiri -___- atau mungkin saja dia menganggap heechul lebih dari sekedar kakak atau teman dan mungkin saja dia jatuh cinta kepada heechul-ssi karena setiap apa saja yg di katakan heechul dia pasti menurutinya jujur saja aku senang akhirnya ada seseorang yg dapat merubah sikapnya yg keras kepala dan lagi pula heechul-ssi adalah orang yg baik dia selalu menemani ririn-ah dan selalu memberinya semangat sekaligus mengingatkan ririn untuk selalu meminum obatnya tapi setelah heechul pergi ke Macau aku rasa ririn kesepian dan kembali lagi ke watak aslinya yg susah diatur.

"hah,kasian sekali adik kesayanganku ini coba aku bisa membuatnya tersenyum lagi" kata leeteuk sambil membuka bajunya karena tadi ia belum sempat ganti baju.

***

"akuuuu pulaanggggg" kata kyu sambil membuka pintu rumahnya
"ah,kau sudah pulang oppa, kenapa lama sekali?" kata soyeon
"tadi aku ada urusan sebentar di sekolah, omma kemana kok keliatannya sepi sekali rumah ini"
"oh,oemma pergi ke salon tadi"
"oh"
"sudah sana ganti bajumu oppa nanti kau bisa masuk angin"
"ne"

*KYUHYUN POV*

setelah berada di kamar kyu pun segera mengganti bajunya yg agak sedikit basah. pada saat iya sedang ganti baju ada suara gelang terjatuh dari jaketnya.
"hem,apa itu yg terjatuh dari saku jaketku?" kata kyu heran. namun ia segera memunggut gelang tersebut dari lantai.
"ah,inikan gelangnya ririn-ssi yg tadi terjatuh sebaiknya besok haru  ku kembalikan tapi aku kan tidak tahu ia anak kelas berapa!"
"kenapa tak ku tanyakan kepada soyeon saja mungkin dia tahu" kata kyu sambil tersenyum.

***

beberapa menit kemudian kyuhyun pun turun dari kamarnya dan segera menghampiri adiknya yg sedang asik menonton tv.
"soyeon-ah"
"ne oppa"
 "apakah aku boleh bertanya sesuatu?
"tentu saja boleh oppa , apa yg ingin kau tanyakan kepadaku?"
"emm,begini apakah kau kenal perempuan yg bernama ririn ? aku kira dia anak kelas 10"
"oh, ririn-ssi ya, aku kenal dia adalah teman sekelasku memangnya ada apa dengan dia oppa? apa dia menyukaimu dn membuntutimu terus seperti yg dilakukan semua perempuan yg ada di sekolah? hahahah" kata soyeon sambil tertawa
"ah,tidak dia malah terkesan acuh terhadapku -___- aku hanya ingin mengembalikan sesuatu"
"hahahaha, aku memang tidak heran jika ia mengacuhkan mu dia memang selalu mengacuhkan semua laki-laki yg ingin mendekatinya kau tahu sebenarnya banyak sekali laki-laki yg menyukainya karena dia lumayan manis. mengembalikan apa oppa?" kata soyeon penasaran
"yah, memang dia manis' kata kyu sambil tersenyum kecil
"hah? apa yg tadi kau bilang oppa?"
"ah,tidak...tidak aku tdk berkata apa-apa"
"oh.... ih oppa kasih tahu dong kau mau mengembalikan apa ke ririn? jangan-jangan kalian mempunyai hubungan khusus yah?" kata soyeon tambah penasaran
"ada deh :p" kata kyu sambil berlalu
"ya !!! kau curang sekali aku sudah memberi tahumu semua tentang ririn kenapa kau tidak memberi tahuku apa yg ingin kau kembalikan padanya" kata soyeon dengan berteriak tapi kyu pura-pura tidak dengar dan tetap berjalan pergi meninggalkan soyeon.

5 komentar:

  1. waaah... ternyata cowok yang duduk di bangku kosong itu heechul toh! oalaaaahh kok gue ga kepikiran ya?:P hahahaha itu leeteuk kasian amat. di tindas sama adek sendiri. kasiankasiankasian(nada upin&ipin)... ayooo, lanjutin lagi nnes! fightiiiing!!!
    ~nice ff :)~

    BalasHapus
  2. iyah lah org pst heechul siapa lagi coba hahahaha :D iyah biar lah biar dramatis dikit :p

    BalasHapus
  3. Oh ya nnes. sama gue mau bilang, itu kalau nulis ada komanya dong. jangan terlalu panjaaaaaang baru titik. panjaaaaaaaang baru koma. sama tulisannya di liat lagi soalnya kadang kalo ngetik cepet suka ada yang kurang atau malah jadi aneh kata-katanya. itu doang sih. gue nya sih gapapa. cumaaan, biar lebih enak diliat. oke coy? hahahaha

    BalasHapus
  4. gue setuju nis kalo nulis yang bener lo perlu belajar b.indo nes
    oh ya leeteuknya masa takut si asma adeknya tindas lagi dong aturan
    terus gue juga mau pesen kalo kyu-nya ga mau mending buat gue
    oke LANJUTKAN~!!!

    BalasHapus
  5. hahahahaha yah kritik kalian gue terima. apa2an lo pin mnta2 kyu ama lo lo kan udh pnya kibum -_- gue aduin lo ke kibum entar hahahaha

    BalasHapus