Minggu, 27 Maret 2011

Waiting is Hurting

pagi ini sama seperti pagi-pagi yg telah lalu. aku berangkat ke sekolah dengan jalan kaki aku memang sangat suka pergi ke sekolah dengan berjalan kaki karena biasanya udara di pagi hari sangat sejuk dan itu bisa membuat hati tenang. sesampainya di kelas aku langsung duduk di bangku ku yg berada di baris paling akhir seperti biasanya aku selalu datang pertama dan ketika kelas sedang sepi aku selalu memperhatikan bangku kosong di sebelahku dulu disitu ditempati seorang murid tapi sekarang sudah tidak lagi, bell masuk pun berbunyi setelah beberapa jam belajar akhirnya bell istarahat pun berbunyi aku pun sangat senang sekali ketika anak-anak berhamburan keluar untuk bermain cuman aku sendiri yg pergi keperpustakaan untuk membaca beberapa buku.
***

sesampainya di perpustakan aku pun memberi salam kepada penjaga perpustakaan yg sudah sangat ku kenal.
"annyeong" kataku
"annyeong ririn,pasti kau kemari ingin mengambil buku-buku yg kau pesan kemaren kan? ini ibu sudah siapkan untukmu" kata ibu penjaga perpus dengan ramah
"aaah,kamsahamnida" kataku
"ne"
aku pun berjalan keluar perpustakan dengan buku-buku yg menutupi mukaku aku berniat untuk ke taman sekolah karena hanya disana aku bisa membaca buku-bukuku dengan tenang. tapi tiba-tiba aku menabrak seseorang dan buku-buku pun jatuh berserakan di lantai.
"ah,mianhae" sambil memungguti buku-bukuku yg berserakan di lantai
"ah,tidak seharusnya kau meminta maaf aku yg  harus minta maaf kepadamu aku tidak melihatmu tadi ketika aku berjalan" kata kyuhyun sambil membantu ririn memungguti buku-bukunya
"kamsahamnida,sunbae" kata ririn sambil menundukan kepalanya
"ne..perlu ku bantu? sepertinya kau butuh bantuan mana bisa seorang perempuan membawa buku sebanyak dan setebal ini?!" kyuhyun menawarkan bantuannya
"tidak apa-apa aku bisa sendiri kok,sunbae" kata ririn sambil berjalan meninggalkan kyuhyun
"eh, oh baiklah ...." kata kyuhyun tapi ia baru ingat ia belum bertanya siapa nama perempuan
"siapa namamu?" kata kyu dengan agak sedikit berteriak
"namaku jang ri rin" ririn menjawab tanpa melihat ke arah kyu

*RIRIN POV*
setelah sampai di taman ririn segera duduk dan membanting buku-bukunya di sebelahnya. sambil memikirkan apa yg telah terjadi tadi dia tidak pernah membayangkan bisa menabrak orang sebaik itu.
"ahh,apa yg kulakukan tadi ...." ririn berteriak sambil mengacak-acak rambutnya sendiri tapi ketika itu dia terdiam sejenak lalu menangis karena ia teringat seseorang yg selalu membantu dia ketika susah sama seperti yg dilakukan kyu tadi.

"aahh,kenapa aku menangis aku kan sudah janji tidak akan menangisi dia lagi" kata ririn sambil mengelap air matanya. lalu ririn membuka buku pertamanya dan mulai membacanya.


*KYUHYUN POV*
"siapa yg perempuan tadi? dia lumayan manis. kelihatannya dia anak kelas 10, mungkin soyeon tahu siapa dia! atau mungkin juga dia adalah teman sekelasnya soyeon" kata kyu dalam hati. namun tiba-tiba dari belakang ada yg menepuk pundak kyu sehingga kyu kaget dan terbangun dari lamunannya.
"YA! sedang apa kau melamun sendirian? sedang melamun yg gak-gak yah?" kata eunhyuk sambil menggoda kyu.
"enak saja memangnya aku seperti hyung yg selalu berfikiran jorok"
"heh,memangnya muka ku terlihat seperti orang yg selalu berfikiran jorok apa?"
"mmm....tidak juga si tapi mukamu lebih mirip monyet !!! hahahaha"
"aish! dasar kau yaaahh!!!" kata eunhyuk murka sambil menjitaik kepala kyu
"aish! sakit tau hyung -___-" kata kyu sambil mengosok-gosok kepalanya.
"lagian si berani-beraninya kau bilang bahwa hyung mu yg paling ganteng ini mirip monyet " *pede bener dah nih si eunhyuk
"heem" kyu hanya menjawab singkat karena ia tidak mau cari masalah lagi dengan eunhyuk
"ya,ceritakanlah apa yg sedang kau pikirkan tadi kepada hyungmu ini"

"baiklah aku akan menceritakannya kepada hyung tapi hyung janji yah jangan bilang siapa-siapa"
"ne"

5 komentar:

  1. oke gue tunggu part 2nya ya nes.ceritanya bagus tapi ada yang mirip sinetron oh ya bahasanya juga tuh yang bagusan
    ~chan min~

    BalasHapus
  2. hahaha :D pas yg mana yg mirip sinetron?
    hahahaha gue kan bukan ahli bhs jadi bhs nya gak bisa bagus2

    BalasHapus
  3. ah,gue tau fin pas bagian mana yg kayak sinetron pst pas yg dia lg sendirian terus nangis itu bukan?

    BalasHapus
  4. bukan syang bukunya jatoh itu
    hahahaha oke

    BalasHapus
  5. hahahaha iyah mirip2 dikit tp kalo menurut gue lebih mirip ftv loh

    BalasHapus